Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Pendidikan Program Si-Ipar, Personil Binmas Noken Belajar dan Bermain bersama Anak-anak Kampung Embua...

Program Si-Ipar, Personil Binmas Noken Belajar dan Bermain bersama Anak-anak Kampung Embua Tengah

Kenyam – Personil Binmas Noken Wilayah Nduga kembali menggelar Program Si Ipar di Kampung Embua Tengah. Kegiatan yang dilakukan oleh Ipda Nus Korwa S.H.,bersama anggotanya ini sudah menjadi aktivitas yang rutin terjadwal, Kabupaten Nduga, Selasa (20/12).

Dengan begini, Ipda Nus Korwa berharap kegiatan yang dilakukan secara konsisten dan bertahap, dapat memajukan kualitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Nduga.

“Kami hanya ingin berikan yang terbaik untuk anak-anak disini, karena mereka adalah aset bangsa dan merupakan generasi penerus bagi para pemimpin di Provinsi Papua mendatang yang akan membangun Tanah ini,” kata Kasat Binmas.

Selain memberikan materi Bripda Keeis salah satu personil Binmas Noken juga memberikan kesempatan kepada anak untuk memberanikan diri dalam menjawab pertanyaan yang diberikan.

Ipda Nus Korwa menambahkan dengan metode yang dilakukan oleh Binmas dapat membantu anak-anak dalam mengenali serta memahami Abjad yang diberikan

“Ini merupakan cara kita dalam memberikan pembelajaran bagi anak-anak yang bertujuan untuk, anak-anak dapat lebih paham dan menguasai Materi ini dengan maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar adalah salah satu wujud nyata kepedulian polri dalam dunia pendidikan selain itu mempunyai tujuan agar anak-anak menjadi bersemangat dalam menimba ilmu sebagai bekal mereka meraih cita-cita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments