Jumat 19 April, 2024
Beranda Imbauan Binmas Noken Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas di Intan Jaya

Binmas Noken Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas di Intan Jaya

Sugapa – Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Pemuda Bapak Simeon Sondegau yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Selasa (13/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa Polri akan bekerja dalam mengamankan kabupaten Intan Jaya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tetap beraktifitas seperti biasanya. Tidak lupa mengajak kepada Bapak Siemon Sondegau untuk bersama menjaga kamtibmas di Intan Jaya.

“Keamanan sebenarnya adalah tanggung jawab kita bersama dimana masyarakat juga memiliki peranan penting dalam menjaga situasi keamanan, kami mengajak para pemuda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Intan Jaya untuk bersama-sama menjaga keamanan di kabupaten Intan Jaya, dalam hal ini peran tokoh masyarakat sangatlah penting” ucap Ipda Engel Mayor.

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga situasi keamanan agar lebih baik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dimana terkait dengan masalah keamanan ini merupakan tanggung jawab bersama antara Polri dan masyarakat,” ucap Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Polda Papua Recruit 2,000 National Police, Secretary General of BMP-RI Gives Appreciation and Pays Attention to Quality

Jayapura- Secretary General of BMP-RI Ali Kabiay expressed his appreciation to the Papua Regional Police for the opportunity given to young Papuans...

Polda Papua Rekrut 2.000 Bintara Polri, Sekjen BMP-RI Berikan Apresiasi Dan Perhatikan Kualitas

Jayapura- Sekjen BMP-RI Ali Kabiay memberikan Apresiasi kepada Polda Papua atas kesempatan yang diberikan kepada Anak-anak Muda Papua atau Anak asli Papua...

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Recent Comments