Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pendidikan Si Ipar Hadir Cerdaskan Anak Bangsa di Kampung Okmakot

Si Ipar Hadir Cerdaskan Anak Bangsa di Kampung Okmakot

Pegubin – Cerdaskan anak bangsa melalui Kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar) Binmas Noken wilayah pegunungan bintang hadir memberikan semangat belajar dan mengajarkan anak-anak di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Sabtu (10/12).

Nampak wajah ceria anak-anak ketika binmas noken sedang mengajar dan memberikan materi.

Iptu Jufri Rambu mengungkapkan bahwa anak-anak binaannya sangat antusias setiap mengikuti kegiatan belajar, selain itu dirinya juga mengatakan bahwa kemampuan dari anak-anak binaannya sudah menunjukan perkembangan, itu dapat dilihat dari materi yang di berikan oleh personel binmas noken dapat dengan cepat dipahami.

“Perkembangan anak binaan kami di Kampung Okmakot sudah terlihat, dimana dari mereka sudah banyak yang dapat berhitung dengan lancar,” ucap Jufri Rambu.

Di akhir kegiatan, Iptu Jufri berpesan kepada anak-anak untuk selalu berbakti kepada orangtua, dan jangan lupa untuk belajar dan berdoa agar segala cita-cita yang di inginkan dapat tercapai.

Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, S.H menerangkan Program Si Ipar merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan mencerdaskan anak papua yang cerdas.

“Program Si ipar bertujuan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak papua, terutama bagi mereka yang tidak bersekolah agar dapat mengejar ketertinggalan,” ungkap Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments