Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Kesejahteraan Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Sembako dari Pemda Dogiyai Kepada Korban Kerusuhan

Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Sembako dari Pemda Dogiyai Kepada Korban Kerusuhan

Dogiyai – Kepolisian Resor (Polres) Dogiyai mendistribusikan bantuan sembako dari pemerintah Daerah Kabupaten Dogiyai kepada para korban kerusuhan yang terjadi beberapa hari lalu.

Pendistribusian tersebut langsung dikawal oleh Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu bersama Asisten II Kabupaten Dogiyai M. Basri, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dogiyai Nelson Manik dan Danramil Moanemani Kapten Inf. S. Mami.

Adapun sembako yang diberikan berupa Mie Instan, Ikan Kaleng, Telur, Gula, Kopi, Teh, Air Mineral, dan Beras. Selain itu ada juga peralatan Mandi, Bantal, Selimut, Kasur, Pakaian Dalam Pria dan Wanita, Pakaian Anak-Anak dan Daster.

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu saat ditemui di Mapolres Dogiyai, Senin (21/11) mengatakan, pihaknya bersama pemerintah daerah dibantu TNI mengawal pendistribusian sembako dibeberapa titik pengungsian dan kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak hari Minggu.

“Sudah ada bantuan dari Kementerian Sosial yang kami kawal dari Nabire, dan hari ini kami melakukan pendistribusian sembako bagi masyarakat yang terdampak kerusuhan,” kata AKBP Samuel Tatiratu.

Pendistribusian sembako itu langsung diberikan kepada warga yang berada 7 titik lokasi pengungsian yakni di Mesjid Al – Kautsar Moanemani, Gereja GKI Koinonia Moanemani, Koramil 1705-04 Moanemani, Pos Raider, Pos Paskas, Gereja Pantekosta Moanemani dan Polres Dogiyai.

Kapolres menambahkan, untuk pembagian sembako tersebut merupakan sembako tahap awal dari pemerintah daerah Kabupaten Dogiyai. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kerusuhan.

“Semoga ini bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, kalau tahap keduanya siap kemungkinan besok atau lusa kami beserta Dinas Sosial kami akan mengawal dari Nabire menuju ke Dogiyai dan akan ditampung di Posko yang berada di Polres Dogiyai,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments