Kamis 20 Juni, 2024
Beranda Pendidikan Terus Pantau Perkembangan Anak-anak, Binmas Noken Jayawijaya Berikan Kuis Harian

Terus Pantau Perkembangan Anak-anak, Binmas Noken Jayawijaya Berikan Kuis Harian

Wamena – Binmas Noken Jayawijaya terus gelar program SI-IPAR untuk memantau perkembangan anak-anak dengan berikan Kuis Harian yang bertempat di Halaman Kantor Kampung Parema, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (9/11).

Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d mengungkapkan bahwa anak-anak diberikan Kuis Harian dengan tujuan untuk memantau perkembangan mereka sejauh mana memahami maupun mempraktekkan materi yang diberikan oleh. Personel.

“Kami memberikan soal-soal berupa menulis nama benda ataupun tempat untuk melatih mereka menulis huruf abjad, dengan ini personel di lapangan dapat mengetahui sejauh mana perkembangan mereka selama berjalannya program SI-IPAR ini,” ujar Iptu Made Sujana.

Kuis harian tersebut akan dinilai oleh Personel dalam tatap muka selanjutnya, selain itu sebagai penyemangat mereka dirumah Tim Binmas Noken Jayawijaya akan memberikan hadiah kepada mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal,S.H mengatakan pelaksanaan program SI-IPAR kepada anak-anak harus dilaksanakan dengan pendekatan yang tepat sehingga mereka tidak takut dan semangat mengikuti pembelajaran yang ada.

“Jika mereka pendekatan tersebut berhasil, anak-anak akan menjadi semangat dan akan terus menantikan kedatangan Personel untuk mengajar pada mereka,” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Maintaining Security, Paniai Police Personnel Increase Routine Patrols

Paniai - In an effort to maintain public security and order in their jurisdiction, Paniai Police and Brimob Yon C Nabire BKO...

Jaga Keamanan, Personel Polres Paniai Tingkatkan Patroli Rutin

Paniai - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polres Paniai dan Brimob Yon C Nabire BKO Polres...

Facts About the Raid on the KKB Headquarters in Paniai That Resulted in KKB Member’s Death

Paniai - The Task Force (Satgas) for Operation Damai Cartenz 2024 announced that joint TNI-Polri forces successfully raided the headquarters of an...

Beberapa Fakta Penggerebekan Markas KKB Papua di Paniai yang Tewaskan Anggota KKB

Paniai - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 mengumumkan bahwa aparat gabungan TNI-Polri berhasil menggerebek markas kelompok kriminal bersenjata (KKB) di...

Recent Comments