Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Belasungkawa Ikut Berbelasungkawa, Binmas Noken Sambangi Warga Yang Berduka

Ikut Berbelasungkawa, Binmas Noken Sambangi Warga Yang Berduka

Sugapa – Mengetahui ada salah satu warga binaanya yang mengalami duka, sebagai bentuk rasa peduli dan ikut berbela sungkawa, Binmas Noken Wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH langsung mendatangi Rumah duka keluarga bapak Yan Dwitau yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya, Senin (31/22).

Mendengar berita duka warga binaannya dari salah seorang masyarakat Ipda Arisandi dan Ipda Engel Mayor yang merupakan personel Binmas Noken Polri bergegas menuju rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam Kegiatannya Ipda Arisandi bertemu langsung dengan keluarga dan menyampaikan Rasa belasunkawa.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Binmas Noken Polri terhadap warga binaan yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutur Ipda Arisandi.

Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH dalam keterangannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Binmas Noken Intan Jaya.

“Respon cepat yang dilakukan Binmas Noken Intan Jaya patut diacungi jempol, karena tokoh binaan adalah kepanjangan tangan polri dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas, oleh karena itu bila binaan mengalami kesuliatan maupun duka, Binmas Noken harus yang terdepan dalam memberikan belasungkawanya,” tandas Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments