Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Momen Akan Adakan Lomba, Anak-anak Intan Jaya Antusias Hafal Ikrar Sumpah Pemuda

Akan Adakan Lomba, Anak-anak Intan Jaya Antusias Hafal Ikrar Sumpah Pemuda

Sugapa – Menjelang hari Sumpah Pemuda, Anak -anak binaan Binmas Noken di Intan Jaya antusias menghafal Ikrar Sumpah Pemuda.

Antusiasme anak-anak ini tidak lain untuk memperebutkan Piala dari Satgas Ops Damai Cartenz yang nantinya di hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 akan mengadakan lomba menghafal Ikrar Sumpah Pemuda.

Hal ini juga dibenarkan Ipda Arisandi Tancoma saat dikonfirmasi usai memberikan bimbingan belajar bagi anak-anak binaannya, Sabtu (22/10)

“Satgas Damai Cartenz akan mengadakan lomba menghafal Sumpah Pemuda melalui Program Si Ipar. Kemarin kami infokan kepada anak-anak dan mereka langsung antusias menghafal teks sumpah pemuda yang kami bagikan, karena mereka yang juara akan mendapatkan piala dan hadiah,” Jelas dia.

Ditempat yang sama salah seorang anak bernama Marike mengungkapkan kegirangannya atas Lomba yang akan digelar Binmas Noken ini.

“Bapa Polisi bilang mau adakan Lomba dan nanti yang juara dapat piala dan hadiah, makannya kami bersemangat ikuti pelajaran yang diberikan yaitu menghafal Sumpah Pemuda,” Ucap Anak Kecil itu.

Selain itu, ditempat berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa lomba yang akan digelar satgas Damai Cartenz ini untuk menumbuhkan jiwa Nasonalisme sejak dini kepada anak-anak di Pedalaman Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments