Sabtu 13 April, 2024
Beranda Mitra Pemerintah Berbagai Lomba Digelar Pemkab Intan Jaya Dalam Menyambut HUT RI Ke 77

Berbagai Lomba Digelar Pemkab Intan Jaya Dalam Menyambut HUT RI Ke 77

Sugapa – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Intan Jaya menggelar berbagai kegiatan lomba yang melibatkan seluruh masyarakat di Kabupaten tersebut.

Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Distrik Sugapa Misael Sondegau juga meminta bantuan TNI-Polri untuk mengawal Kegiatan yang dimaksud.

“Untuk memeriahkan HUT RI ke-77 panitia akan menggelar berbagai kegiatan lomba yang melibatkan seluruh masyarakat di wilayah Intan Jaya dengan item yang diperlombakan sebanyak 3 mata lomba,” Ujar Misael Sondegau, Sabtu (06/08/22).

Adapun perlombaan yang akan digelar, Lanjut Misael, diantaranya, Sepak bola, Bola Volly putra dan Putri, dan lomba lari 5 KM Putri dan Putra.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengandeng aparat Keamanan TNI-Polri untuk mengawal jalannya perlombaan,” Kata dia.

Lebih lanjut, Misael menegaskan, untuk semua panitia dan masyarakat di wilayah tersebut wajib mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan hingga sampai pada pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 berlangsung nantinya.

Selain itu dirinya juga meminta agar masyarakat tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita yang ada disini, panitia dan semua elemen masyarakat wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tegas Ka Distrik Sugapa Misael Sondegau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments