Jumat 19 Juli, 2024
Beranda kesehatan Melalui Program KOTEKA SI-IPAR dan KELADI SAGU Binmas Noken Sambangi Bp. Arius...

Melalui Program KOTEKA SI-IPAR dan KELADI SAGU Binmas Noken Sambangi Bp. Arius Mijele Kepala kampung Kenyam Distrik kenyam

Kenyam – Melalui program KELADI SAGU, SI-IPAR DAN KOTEKA Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin Kakorwil Ipda Murtono, SH. Dan di dampingi oleh Ipda Aditya Budi Sasongko. S,H., menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Nduga, Bpk. Arius Mijele selaku kepala kampung Kenyam dan juga masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik.
Rabu (03/08/2022).

Kakorwil Nduga Ipda Murtono, SH., menyampaikan melalui program Binmas Noken yang dilaksanakan salah satunya program, KOTEK, SI-IPAR, DAN KELADI SAGU, diharapkan para tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Bersama dengan Polri hingga timbul rasa aman dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kami harapkan untuk bapak selaku tokoh masyarakat bisa bersama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban hingga masyarakat merasa aman dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa dalam hal ini peran para tokoh sangatlah penting,” tuturnya.

Menambah itu Ipda Aditya Budi Sasongko. S.H. menambahkan, kedatangan kami disini juga memberikan beberapa bantuan berupa pelayanan medis, bantuan sembako dan juga untuk mengisi kekosongan waktu, kami mau mengajak Ade Ade untuk belajar dan bermain dengan kami disini.

“Saat ini kami dari Jayapura datang memberikan pelayanan untuk bapak, ibu dan Ade Ade yang ada disini untuk berobat, mendapatkan obat langsung dari dokter yang ada disini, dan untuk mengisi kekosongan waktu Ade Ade semua bermain bersama,”, ujarnya.

Arius Mijele pada kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada Polri dan juga berharap agar jangan berhenti melakukan kunjungan untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di kampung kenyam.

“Saya selaku kepala kampung Kenyam berterima kasih atas kunjungan polri yang telah datang memberikan perhatian kepedulian serta bantuan bagi kami di kampung Kenyam ini dan kami berharap juga jangan berhenti untuk menjaga masyarakat di sini.”tegasnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H berharap sinergitas ini untuk memperkuat hubungan antara Polri dan para Tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Nduga agar bisa menjalani hubungan yang baik supaya menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Melalui program tiga progam ini KOTEKA, SI-IPAR, dan KELADI SAGU, diharapkan para tokoh masyarakat dapat ikut serta dalam Polri untuk menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan damai” tutup Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments