Jumat 21 Januari, 2022
Beranda Ekonomi Bisnis GM PT Garuda Indonesia: Kami Follow Up Persiapan PON XX Papua

GM PT Garuda Indonesia: Kami Follow Up Persiapan PON XX Papua

Sekprov Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani menerima kunjungan GM PT Garuda Indonesia, Putu Tedy Wiryawan di ruang kerjanya, Selasa (20/4). Kunjungan pejabat Garuda Indonesia itu untuk menyosialisasikan harga tiket NKRI.

Putu Tedy Wiryawan mengatakan, program tiket harga NKRI dari Garuda ini adalah harga tiket perjalanan dinas yang ditetapkan Kementerian Keuangan terhadap seluruh ASN, TNI/Polri, lembaga maupun instansi.

Maka dari itu, Tedy mengatakan pihaknya ingin mendengarkan langsung respons dari pemerintah terkait program tersebut. Karena, respons ini akan menjadi bahan evaluasi untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran perjalanan dinas melalui Garuda Indonesia.

“Kami juga mem-follow-up terkait persiapan PON ke-20 di Papua. Kita ingin mengoptimalkan lagi sebagai bisnis partner. Untuk Pemprov Sulsel sendiri, akan menerbangkan atlet official maupun perlengkapan PON di Papua. Karena kita ingin bagian dari untuk menyukseskan acara tersebut,” ucap Putu Tedy.

Ia juga menegaskan, bahwa lewat program ini terdapat selisih harga tiket yang ditawarkan. Namun banyak yang tak menggunakan program ini karena tak tahu. Di sisi lain kata dia, tiket yang dikeluarkan sudah bisa menjadi bukti pertanggungjawaban sebagai administrasi.

“Kami berharap agar lebih mengoptimalkan lagi perjalanan-perjalanan dinas menggunakan pesawat Garuda baik secara airline maupun Citylink dan semoga acara PON ke-20 di Papua berjalan dengan lancar dan kami berharap Garuda bisa menjadi bagian dari kesuksesan tersebut,” harapnya.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menyampaikan bahwa, moda transportasi yang digunakan dalam perjalanan dinas biasanya disesuaikan dengan kemampuan daerah.

“Mau agen, travel agen, karena semua itu bagian dari pemulihan ekonomi nasional (PEN) karena travel ini bagian dari menciptakan lapangan kerja Karena kita bagian dari pemerintah, bagaimana bisa berjalan dengan lancar dan baik,” ucap Abdul Hayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Program Kasuari, Binmas Polsek Waris Datangi Warga Paintenda di Batas Negara RI-PNG

Keerom- PS Kanit Binmas Polsek Waris, Polres Keerom, BRIPKA ACHMAD,SH yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Dusun Paitenda, Distrik Waris, Perbatasan RI-PNG, jumat, 31...

Kasatgas Humas Nemangkawi Meninjau Spot Binaan Binmas Noken di Kampung Wesakma

Wamena - Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH meninjau langsung beberapa spot...

Satgas Bimas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas sudah ada pada kanal Operasional

Mamberamo Tengah – Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Moga ASMIN POLONA untuk...

Binmas Noken Bantu Kegatan Panen, Para Petani Kacang Binaan Program KASUARI Wilayah Mamberamo Tengah

Papua- Program KASUARI (kesejahteraan untuk anak negeri) menghadirkan banyak perubahan di bumi Papua. Termasuk mendorong kemajuan petani, peternak dan pembudidaya ikan di...

Recent Comments