Selasa 16 April, 2024
Beranda Pemerintahan Sampai ke Kampung, Binmas Noken Polri Gencar Sosialisasikan Penerimaan 2000 Bintara Noken...

Sampai ke Kampung, Binmas Noken Polri Gencar Sosialisasikan Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri

Suaranewspapua.com – Keerom – Polda Papua melalui Satgas Binmas Noken terus melakukan sosialisasi penerimaan 2000 Putra-Putri Asli Papua yang akan direkrut menjadi anggota Polri pada tahun ini.

Sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri kali ini dilaksanakan di Kampung Warbo Arso 7 Kabupaten Keerom dengan pemateri AKBP Yamin Dian Priono dan Iptu Rini Dwi Pratiwi, Selasa (9/3/2021).

Kepala Kampung Warbo Joko Susanto yang hadir saat itu mengatakan, sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Sosialisasi tersebut.

Selain itu, Lukas Welikar selaku Tokoh Masyarakat Kampung Warbo dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah membuka peluang yang sangat besar kepada putra-putri bangsa Indonesia khusunya di Tanah papua untuk mendaftarakan diri menjadi anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua ini, dapat dengan betul-betul diseleksi dengan baik sehingga anak-anak Papua bisa diterima sebagai anggota Polri untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Lukas.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan Vaksin sinovac oleh Dokter Cristin kepada masyarakat kampung Warbo yang hadir kurang lebih 35 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments