Sabtu 27 November, 2021
Beranda Pemerintahan Sampai ke Kampung, Binmas Noken Polri Gencar Sosialisasikan Penerimaan 2000 Bintara Noken...

Sampai ke Kampung, Binmas Noken Polri Gencar Sosialisasikan Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri

Suaranewspapua.com – Keerom – Polda Papua melalui Satgas Binmas Noken terus melakukan sosialisasi penerimaan 2000 Putra-Putri Asli Papua yang akan direkrut menjadi anggota Polri pada tahun ini.

Sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri kali ini dilaksanakan di Kampung Warbo Arso 7 Kabupaten Keerom dengan pemateri AKBP Yamin Dian Priono dan Iptu Rini Dwi Pratiwi, Selasa (9/3/2021).

Kepala Kampung Warbo Joko Susanto yang hadir saat itu mengatakan, sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Sosialisasi tersebut.

Selain itu, Lukas Welikar selaku Tokoh Masyarakat Kampung Warbo dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah membuka peluang yang sangat besar kepada putra-putri bangsa Indonesia khusunya di Tanah papua untuk mendaftarakan diri menjadi anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua ini, dapat dengan betul-betul diseleksi dengan baik sehingga anak-anak Papua bisa diterima sebagai anggota Polri untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Lukas.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan Vaksin sinovac oleh Dokter Cristin kepada masyarakat kampung Warbo yang hadir kurang lebih 35 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments