Selasa 16 April, 2024
Beranda Pemilu Tiba di Merauke Frederikus Gebze Fokus Selesaikan Masa Kepemimpinannya Hingga 2021

Tiba di Merauke Frederikus Gebze Fokus Selesaikan Masa Kepemimpinannya Hingga 2021

suaranewspapua.com- MERAUKE- Bupati Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze tiba di bandara Mopah Merauke disambut penuh meriah oleh sejumlah masyarakat pendukung dan simpatisannya, Rabu (9/9/2020).

Bertolak ke sekretariat pemenangannya di jalan Marind, Frederikus Gebze diantar oleh para pendukungnya dengan penuh kegembiraan.

Diketahui, dirinya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Merauke aktif juga kembali mengikuti kontestasi politik di Pilkada 2020.

Sebelumnya, Frederikus Gebze telah mengantongi SK dukungan dari DPP Partai Hanura. Namun, sampai pada pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 4-6 September 2020, dirinya belum mendapatkan Partai Koalisi yang memenuhi syarat pencalonan.

Meskipun demikian, Menurut Frederikus Gebze, dirinya tidak kalah dalam pertarungan tersebut namun dikalahkan oleh politik yang mencederai tanah ini.

“Kita tidak kalah dalam pertarungan ini, tapi kalah secara nilai yang itu melunturkan jati diri, identitas, harkat dan martabat sebagai anak negeri ini,” katanya dalam sambutan ditengah masyarakat.

Dalam sambutannya di hadapan masyarakat, orang nomor satu di Kabupaten Merauke ini menegaskan bahwa dirinya merasa menang sebab nilai-nilai luhur tanah ini masih diperjuangkan dan tidak tergadaikan.

Kata dia, sebagai petahana yang ingin maju kembali mencalonkan diri, bisa saja dirinya menggunakan kekuasaannya untuk medapatkan segala instrumen yang dapat memberikan kemenangan diantaranya seperti partai politik.

Namun, hal itu tidak dilakukan sebab dampaknya akan ke masyarakat sebab penuh dengan pemaksaan dan arogansi.

Fregeb, sapaan akrabnya dimata masyarakat ini mengatakan bahwa dirinya masih aktif sebagai Bupati Merauke hingga tahun 2021.

Sehingga, dirinya akan fokus untuk menyelesaikan kepemimpinannya dengan baik demi negerinya tanah Anim Ha.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang masih memberi dukungan, mungkin Tuhan punya rencana lain hingga pada waktunya. Saya sampai saat ini masih bisa tersenyum di negeri saya sendiri,” Demikian Frederikus Gebze.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments