Selasa 27 Februari, 2024
Beranda Olahraga PSBS Biak Siap Promosi ke Liga 1, Harapan Masyarakat Biak Juara Liga...

PSBS Biak Siap Promosi ke Liga 1, Harapan Masyarakat Biak Juara Liga 2 Musim Ini

Jayapura- Tim PSBS Biak menunjukkan keberanian dan tekad yang kuat untuk menghadapi pertandingan semifinal melawan Persiraja Banda Aceh. Mereka bertekad membawa pulang kemenangan untuk Kabupaten Biak Numfor., Minggu/11/02/2004.

Meskipun Stadion Cendrawasih sedang mengalami perbaikan, manajer tim, Yan Permenas Mandenas, memastikan bahwa stadion ini akan menjadi panggung megah bagi tim PSBS Biak dalam pertandingan semifinal.

Tujuan PSBS Biak tidak hanya sebatas lolos ke Liga 1, tetapi juga menjadi juara Liga 2. Mereka telah melakukan persiapan matang dengan merekrut pemain berpengalaman dan berbakat, baik dari dalam maupun luar negeri.

PSBS Biak memiliki visi lebih luas, yaitu membawa dampak positif bagi masyarakat Biak Numfor. Mereka ingin menjadi perwakilan harapan dan mimpi masyarakat Biak untuk meraih kemajuan dan kesejahteraan.

Tim PSBS Biak memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Beto Goncalves, Ruben Karel Sanadi, dan lainnya, yang membentuk tim yang kuat dan solid.

PSBS Biak tetap setia pada tanah air dan masyarakat Biak dengan memilih menjalani pertandingan kandang di Stadion Cendrawasih. Mereka ingin menciptakan sejarah baru untuk sepakbola di tanah Papua.

PSBS Biak dianggap sebagai cerminan kebanggaan dan semangat juang masyarakat Papua. Mereka tidak hanya mencari kemenangan di atas lapangan, tetapi juga ingin menginspirasi dan membawa harapan bagi masyarakat Biak Numfor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Australia Appreciates Indonesian Government for Developing Papua and Keeping Security

Jayapura- The Australian Government through its Ambassador, HE Penny Williams met with Papua Police Chief Inspector General Mathius D. Fakhiri and Head...

Bertemu Kapolda Papua dan Ka Ops Damai Cartenz-2024, Australia Apresiasi Pemerintah RI Bangun Papua dan Jaga Keamanan

Jayapura- Pemerintah Australia melalui Duta Besarnya, HE Penny Williams bertemu Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri dan Ka Ops Damai Cartenz-2014,...

Ahead of Plenary, Security Forces Tightly Guard KPU Kab. Bintang Mountains

Oksibil- The joint TNI-POLRI security forces strictly guarded the KPU Kab. Bintang Mountains ahead of the Regency level plenary meeting, Tuesday, February...

Jelang Pleno, Aparat Keamanan Jaga Ketat KPU Kab. Pegunungan Bintang

Oksibil- Aparat keamanan gabungan TNI-POLRI jaga ketat KPU Kab. Pegunungan Bintang jelang rapat Pleno tingkat Kabupaten, Selasa 26 Februari 2024.

Recent Comments