Jumat 1 Maret, 2024
Beranda Olaraga Gol Ramai Rumaikek Bawa Persipura kalahkan Kalteng Putra

Gol Ramai Rumaikek Bawa Persipura kalahkan Kalteng Putra

Jayapura- Persipura Jayapura, Papua, akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin usai menang 2-1 di markas Kalteng Putra pada laga lanjutan Grup D babak play-off degradasi Liga 2, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Senin (22/1/2024).

Juru taktik Persipura, Ricardo Salampessy mengaku timnya berhasil menang setelah pada babak pertama mereka bermain di bawah performa terbaik dan tidak sesuai rencana.

“Mengawali pertandingan tadi pada babak pertama kami tidak memulai dengan begitu baik. Ada beberapa peluang kemudian skema main tidak berjalan dengan baik, pemain kurang menjalankan instruksi sebagaimana yang kita rencanakan, dan mereka juga mengikuti tempo lawan, akhirnya babak pertama kurang begitu maksimal,” kata Salampessy pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Beruntung, performa Yustinus Pae dan kolega lekas membaik pada babak kedua yang akhirnya berujung pada terciptanya dua gol Ramai Rumakiek di menit ke-64 dan 77.

“Pada babak kedua anak-anak bisa bermain lebih fokus dan konsentrasi dengan apa yang coba kami bangun, dan babak kedua kami bermain lebih baik dan bisa mendapatkan beberapa peluang yang bisa menghasilkan dua gol untuk kemenangan kami,” ujarnya.

Mantan bek tim nasional Indonesia dan Persipura itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan suporter yang selalu memberikan dukungan doa bagi timnya.

“Puji Tuhan untuk hasil yang kami raih hari ini, terima kasih untuk dukungan doa dari masyarakat pecinta Persipura dan suporter di mana pun berada,” katanya.

Kapten Persipura, Yustinus Pae juga mengaku timnya sebenarnya bisa menang meyakinkan pada laga tersebut. Hanya saja ia menyebut lini depan Persipura kurang maksimal memanfaatkan peluang yang banyak tercipta.

Meski begitu ia tetap bersyukur karena timnya bisa membawa pulang tiga poin dari markas Kalteng Putra.

“Tadi sebenarnya kita bisa menang banyak, saya sedikit kecewa dengan pemain depan kami yang terlalu bermain individu. Tapi kita harus bersyukur dengan hasil yang telah kita raih pada hari ini,” kata Tipa.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan suporter. Semoga dengan tiga poin ini kita bisa terus fokus di pertandingan selanjutnya agar kita bisa memetik kemenangan lagi,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments