Jumat 1 Maret, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Di Oksibil, Pelayanan Kesehatan, Aktivitas Sekolah dan Pelaku Usaha Berjalan Normal

Di Oksibil, Pelayanan Kesehatan, Aktivitas Sekolah dan Pelaku Usaha Berjalan Normal

Oksibil- Pasca Aksi KKB di Kabupaten Pegunungan Bintang tanggal 18 September 2023 lalu, kini Pelayanan Kesehatan, Aktivitas Sekolah dan Pelaku Usaha telah Berjalan Normal seperti biasanya., Kamis/28/09/2023.

Ka Ops Damai Cartenz 2023 Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K.,M.H., di Oksibil dalam keterangannya mengatakan bahwa, untuk aktivitas pelayanan kesehatan, sekolah dan Pelaku usaha di Oksibil telah berjalan dengan normal.

Selain itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz -2023, AKBP. Dr. BAYU SUSENO, SH, SIK, MM, MH., dari Oksibil kabupaten pegunungan bintang juga menambahkan, masyarakat telah melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Pelayanan Kesehatan, Sekolah dan Pelaku Usaha di Oksibil telah berjalan dengan normal” pungkasnya.

Direktur RSUD Kabupaten Pegunungan Bintang, drg. Lim Mety, MKM, Sp.PM., saat dimintai keterangannya juga menambahkan, untuk pelayanan Kesehatan di RSUD Oksibil, tetap berjalan dengan baik karena merupakan pelayanan publik dan dengan hadirnya aparat keamanan TNI-POLRI, rumah sakit Oksibil dapat beroperasi seperti biasanya.

Bapak ikmal, selaku pelaku usaha di kabupaten pegunungan bintang dalam keterangannya juga mengatakan, sebelumnya pada tanggal 18 September 2023 lalu, telah terjadi aksi KKB yang menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat, Namun dengan adanya kehadiran TNI-Polri dalam melakukan patroli dan upaya penegakan hukum terhadap KKB sehingga kota Oksibil telah aman dan semua aktivitas masyarakat telah berjalan dengan baik seperti biasanya.

“Kami berharap semoga keamanan ini tetap terjaga hingga kedepannya”, tuturnya.

Ditambahkan dari Mama-Mama Penjual Bahan pangan lokal di pasar Oksibil bahwa, aktivitas pasar Oksibil telah berjalan dengan baik dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments