Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Imbauan BMP Kota Jayapura KKB Kembalikan Pilot Susi Air Kepada Pemerintah

BMP Kota Jayapura KKB Kembalikan Pilot Susi Air Kepada Pemerintah

Jayapura- Ketua Barisan Merah Putih Kota Jayapura yang juga merupakan Tokoh Agama, Pdt. Niko Mauri menghimbau kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua Wilayah Nduga untuk segera mengembalikan Pilot pesawat susi air yang disandera pada selasa/7/2/ lalu di distrik paro kabupaten nduga.

Niko Mauri saat memberikan keterangannya mengatakan, pilot merupakan warga negara asing yang datang jauh-jauh dari eropa ke papua hanya untuk melayani masyarakat papua dengan hati yang tulus.

“Saya minta dengan sangat untuk segera mengembalikan pilot tersebut. Saudara-saudara saya KKB yang menyandera pilot susi air, segera kembalikan pilot kepada pemerintah”, himbaunya.

Lanjutnya. Saudara-saudara KKB dengan kami kita lahir di tanah yang sama. Kita memiliki iman pengharapan dan kasih karena papua ini tanah yang diberkati Allah sehingga jika kita berbuat hal-hal yang tidak terpuji kita harus memiliki perasaan takut akan Tuhan kita tidak berbuat hal-hal yang tidak memuliakan hati Allah.

Niko Mauri juga meminta kepada masyarakat yang berada di kabupaten Nduga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang sesat.

“Kita menyerahkan sepenuhnya proses penegakan hukum kepada aparat TNI-Polri sehingga bisa bekerja dengan baik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Nduga.”, tuturnya.

Niko Mauri Kembali mengajak kepada seluruh masyarakat papua bahwa, saat ini kita sendiri tau bahwa telah terjadi bencana dimana-mana sehingga mari kita tetap tenang dan hidup rukun satu sama lain dan hindari perbuatan-perbuatan jahat karena tanda-tanda akhir zaman sudah ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments