Sabtu 13 April, 2024
Beranda Mitra Bentuk Kepedulian, Polri Serahkan Bantuan Bola Voly Kepada Masyarakat di Intan Jaya

Bentuk Kepedulian, Polri Serahkan Bantuan Bola Voly Kepada Masyarakat di Intan Jaya

Sugapa – Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Irwan S.H didampingi Kasat Binmas Polres Intan Jaya Ipda Amos Laa Tonglo S.H bersama personel menyerahkan bantuan berupa Bola Voli, Net dan Bola Kaki kepada para pemuda di Kampung Bilogai Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (25/11/2022).

Dalam Kesempatannya Ipda Irwan S.H mengatakan bahwa saat melaksanakan patroli dialogis dirinya dan personel sering melihat aktifitas para pemuda yang seringkali bermain bola kaki dan juga bermain folly untuk itu dirinya berinisiatif  memberikan bantuan kepada para pemuda. 

“Kami berinisiatif memberikan bantuan berupa peralatan olahraga kepada pemuda Intan Jaya hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya pemuda yang aktif di bidang olahraga,” ucap Ipda Irwan S.H.

Kasat Binmas Polres Intan Jaya Ipda Amos Laa Tonglo S.H juga menambahkan bahwa harapannya kedepan dari bantuan yang diberikan dapat meningkatkan semangat para pemuda di bidang olahraga serta terjalinnya kedekatan antara Polri dengan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya. 

“Harapan kami kedepannya dari bantuan yang diberikan dapat meningkatkan semangat berolahraga yang meningkat serta tetap menjaga kedekatan anggota Polri dengan Masyarakat di Kabupaten Intan Jaya,” tutup Ipda Amos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments