Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Agama Program Koteka, Binmas Noken Beri Imbauan Kamtibmas di Gereja Agapa Usai Ibadah...

Program Koteka, Binmas Noken Beri Imbauan Kamtibmas di Gereja Agapa Usai Ibadah Minggu

Sugapa – Terus jaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat di kabupaten Intan Jaya, Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor beri imbauan Kamtibmas Usai lakukan Ibadah Minggu bertempat di Gereja Agapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Minggu (06/11).

Hal ini terbukti bahwa Polri, melalui Binmas Noken Damai Cartenz terus berupaya melakukan pendekatan-pendekatan secara humanis agar terciptanya kamtibmas di Intan Jaya.

Ipda Engel Mayor seusai kegiatannya memberikan himbauan di Gereja Agapa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjalin komunikasi guna terbentuknya Sitkamtibmas yang aman dan tertib.

“Selain himbauan yang saya berikan, tujuan kegiatan ini agar Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat serta agar terjalin hubungan harmonis dan tidak ada lagi kecurigaan masyarakat dengan Aparat Keamanan, karena sejatinya TNI-Polri hadir di Intan Jaya ini untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat,” ucap Ipda Engel.

Ditempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH menerangkan, bahwa ini salah satu langkah yang tepat untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Melalui himbauan usai melaksanakan ibadah, harapannya masyarakat akan lebih mengerti dan paham yang dilakukan Polri demi kebaikan dan kenyamanan masyarakat,” Pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments