Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Pendidikan Program Si Ipar terus digencarkan demi tingkatkan mutu Pendidikan di pegubin

Program Si Ipar terus digencarkan demi tingkatkan mutu Pendidikan di pegubin

Pegubin – Satgas Binmas Niken Wilayah pegunungan bintang terus konsisten gelar kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar) demi meningkatkan mutu Pendidikan anak-anak di pegunungan bintang, terutama di kampung okmakot. (03/11/22).

Iptu Jufri selaku korwil satgas binmas noken wilayah pegunungan bintang mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan demi meningkatkan kualitas Pendidikan anak-anak di pegunungan bintang pada umumnya.

“Fasilitas yang terbatas bukan hambatan bagi kami untuk mencerdaskan anak-anak binaan kami, ini terlihat dengan antusias anak-anak disetiap kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga menjelaskan proses belajar mengajar yang selama ini berjalan mulai membuahkan hasil, anak-anak binaan mulai lancar dalam berhitung.

“usaha yang kami lakukan selama ini mulai membuahkank hasil, anak-anak binaan kami sudah mulai lancar dalam berhitung, ini terbukti saat kami berikan mereka materi baru, mereka dengan cepat memahami materi yang kami berikan.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan kemajuan pelaksanaan program Si Ipar ini tidak luput dari peranan pengajar dan prananan dari orang tua anak-anak binaan satgas binmas.

“kemajuan dari program Si Ipar ini tak luput dari konsistensi petugas dan peranan orang tua dalam mendukung anak-anak mereka dalam belajar.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap kemajuan program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) ini semakin pesat, terutama dalam mencerdasakan dan menggali potensi diri anak-anak di pegunungan bintang.

“Kami berharap dengan terus digencarkannya program Si Ipar ini dan dengan dukungan para orangtua, bakat,minat dan kemampuan anak-anak dapat di salurkan sehingga nanti hasilnya mereka dapat menjadi generasi muda papua yang cerdas dan berbakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments