Jumat 29 Maret, 2024
Beranda kesehatan Binmas Noken Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Puncak

Binmas Noken Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Puncak

Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, Operasi Damai Cartenz melalui Tim Medis Binmas Noken Polri memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Puncak, Jumat (23/09/2022).

Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.

Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polri akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.

“Kini Polri hadir dengan program Keladi Sagu, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat adanya program unggulan dari Binmas Noken ini,” tuturnya.

Diakhiri penyampaian perwira pertama tersebut menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga ke pelosok Kabupaten Puncak yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Harapan kami kedepannya Binmas Noken bisa hadir hingga ke pelosok-pelosok wilayah sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments