Jumat 3 Februari, 2023
Beranda Keamanan dan Ketertiban Pemerintah Kab. Puncak Menyalurkan Ratusan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Pemerintah Kab. Puncak Menyalurkan Ratusan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Ilaga – Pemerintah Kabupaten Puncak melalui Dinas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Puncak menyalurkan ratusan bantuan Sosial berupa Sembako dan Pakaian kepada masyarakat di Kabupaten Puncak Ilaga, Jumat (19/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Puncak Bapak Pelinus Balinal, S.Sos a.g serta di dampingi oleh Kepala Dinas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Puncak Bapak Juniet Murib, S.E. dan KBO Binmas selaku Korwil Binmas Noken Polres Puncak Ipda Yan A. Wambrauw yang bertempat dihalaman kantor Dinas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Puncak.

Wakil Bupati Kabupaten Puncak Pelinus Balinal, S.Sos a.g dalam arahannya mengatakan kami mengucapkan syukur kepada Tuhan karena dapat berkumpul di tempat ini dengan keadaan sehat.

“Kita ketahui bersama bahwa perekonomian masyarakat disini sedang mengalami kekacauan dan dengan keadaan yang terjadi ini kami dari Pemerintah Daerah memberikan bantuan berupa beras, mie, handuk, selimut, dan sabun yg kami bagi ke masing-masing Distrik kemudian ke Kampung dan nanti dibagikan kepada setiap warganya, “kata Pelinus.

Saya juga meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Puncak karena ketika banyak masyarakat yang sedang susah dalam perekonomian saya tidak berada ditempat.

“Kami berharap kepada para pejabat yang masih berada di luar Kabupaten ini agar segera kembali di Kabupaten Puncak, mari kita majukan Kabupaten ini dan kita wujudkan kesejahteraan bagi bagi warga kita” ungkapnya.

Kami Pemerintah Daerahmenyampaikan ucapan berterima kasih kepada TNI-Polri karena sudah menjaga masyarakat di Kab. Puncak dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini, “terangnya.

Dengan adanya bantuan sosial ini pemerintah Kabupaten Puncak berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten ini dan untuk memulihkan keadaan serta bersama-sama membangun Kabupaten Puncak ini sesuai dengan slogan Kemerdekaan RI ke-77 “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Di Puncak, Polisi Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Warga

Jayapura – Dalam rangka memberikan pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat, Satgas Binmas Noken Operasi Rastra Samara Cartenz 2023 melaksanakan kegiatan Keladi Sagu dengan...

Kunjungi Asrama Oksop, Ini Pesan Kaops Damai Cartenz 2023

Oksibil _ Dalam rangka silaturahmi dan menerima keluhan masyarakat di Oksibil, Kombes Pol DR Faizal Ramadhani, S.SOS,S.I.K, M.H. Rabu (01/02/2023), melakukan kunjungan ke...

Give Motivation to Members, KA OPS Damai 2023 Kunker to Kab. peg. Star

Oksibil-. In providing support and motivation to members to remain enthusiastic in carrying out their duties, the Head of Carstensz Peaceful Operations...

Alm. Bripda Risman Rahman Korban Kecelakaan hanyut Di Peg. Peg. Bintang Dimakamkan di Timika

Mimika. Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH.SIK selaku Irup dan dihadri personel Polres Mimika dalam penghormatan terakhir kepada Alm. Bripda Risman...

Recent Comments