Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Pertanian Pemilik Perkebunan Strawberry di Dogiyai Apresiasi Positif Kegiatan Binmas Noken

Pemilik Perkebunan Strawberry di Dogiyai Apresiasi Positif Kegiatan Binmas Noken

Dogiyai – Adelina Warbarndido pemilik perkebunan Strawberry menyambut hangat kunjungan Binmas Noken dalam kegiatan ‘Kasuari’. Kegiatan yang dilakukan oleh Iptu Razak bersama anggotanya dalam mengecek perkembangan perkebunan milik Adelina, Senin (15/8/22).

Pada kunjungan tersebut, Adelina Warbarndido menyatakan Program ‘Kasuari’ Banyak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Dogiyai. Dirinya mengakui memperoleh manfaat banyak dari pengembangan program kegiatan tersebut.

“Selain hasilnya bisa dikonsumsi sehari-hari, sebagian bisa dijual untuk menambah pendapatan kami sehari-hari,”ungkap Adelina.

Selain itu, Pihaknya juga berharap kegiatan ini juga bisa dikembangan di daerah lain. Pasalnya Dirinya menilai program ini membantu masyarakat dalam mengembangkan potensi diri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat Papua.

“Kami juga berterimaksih atas arahan yang diberikan. Banyak solusi yang diberikan dalam pengembangan perkebunan kami. Karena kami berharap perkebunan ini bisa berkembang pesat sehingga bisa meningkatkan perekonimian kami,”pungkas Adelina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments