Senin 26 Februari, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Di Moment Hari Kemerdekaan ke 77, Pemerintah Kabupaten Puncak Akan Memulihkan Segala...

Di Moment Hari Kemerdekaan ke 77, Pemerintah Kabupaten Puncak Akan Memulihkan Segala Aspek Yang Telah Lama Tak Berjalan

Ilaga – Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak akan memulihkan beberapa aspek yang telah lama tidak berjalan dengan baik.

“Kami berniat di moment yang sangat baik ini, kami akan memulihkan lagi segala Aspek yang ada di wilayah ini guna mewujudkan Kabupaten Puncak yang maju”, kata Bupati Puncak Willem Wandik, SE.M.Si ketika di wawancari, Selasa (16/08/2022).

Dimana kita ketahui bersama bahwa beberapa Aspek seperti Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi sudah lama tidak berjalan dengan baik.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat menyesalkan hal tersebut, tetapi ini semua dapat terjadi karena Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terus mengusik keamanan masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak” ucapnya.

Lanjut disampaikan sekarang situasi sudah aman, maka mulai hari ini segala aspek tersebut semoga dapat berjalan lagi dengan baik. Untuk guru guru mulai hari ini kami hubungi untuk mereka segera naik ke Kabupaten ini, sehingga anak-anak kami dapat bersekolah lagi.

“Harapan kami kedepan agar Kabupaten ini dapat terus berkembang dan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud” tutup Bupati Puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

The Action and Gakum Task Force Conducts Dialogical Patrols in the Kiwirok District

Oksibil- Kiwirok District 2024 ODC Action and Gakum Task Force carries out joint patrols as an effort to maintain security and order...

Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

Oksibil- Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, 23...

BKO Sat Brimob Polda Papua Conducts Combat Patrols in Serambakon District

Oksibil- Papua Police Mobile Brigade personnel assigned as BKO (Operational Police Assistance) of the Papua Police Mobile Brigade Unit carry out combat...

BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon

Oksibil- Personel Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) Satuan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli tempur di Distrik Serambakon,...

Recent Comments