Minggu 25 September, 2022
Beranda Keamanan dan Ketertiban Di Moment Hari Kemerdekaan ke 77, Pemerintah Kabupaten Puncak Akan Memulihkan Segala...

Di Moment Hari Kemerdekaan ke 77, Pemerintah Kabupaten Puncak Akan Memulihkan Segala Aspek Yang Telah Lama Tak Berjalan

Ilaga – Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak akan memulihkan beberapa aspek yang telah lama tidak berjalan dengan baik.

“Kami berniat di moment yang sangat baik ini, kami akan memulihkan lagi segala Aspek yang ada di wilayah ini guna mewujudkan Kabupaten Puncak yang maju”, kata Bupati Puncak Willem Wandik, SE.M.Si ketika di wawancari, Selasa (16/08/2022).

Dimana kita ketahui bersama bahwa beberapa Aspek seperti Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi sudah lama tidak berjalan dengan baik.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat menyesalkan hal tersebut, tetapi ini semua dapat terjadi karena Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terus mengusik keamanan masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak” ucapnya.

Lanjut disampaikan sekarang situasi sudah aman, maka mulai hari ini segala aspek tersebut semoga dapat berjalan lagi dengan baik. Untuk guru guru mulai hari ini kami hubungi untuk mereka segera naik ke Kabupaten ini, sehingga anak-anak kami dapat bersekolah lagi.

“Harapan kami kedepan agar Kabupaten ini dapat terus berkembang dan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud” tutup Bupati Puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera Distrik Yawakukat Sambangi Warga Binaanya Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serui- Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera Distrik Yawakukat., Bripka. Gidion Alfian Mara., menyambangi warga binaanya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan turut serta dalam pengerjaan...

Bulan Bina Keluarga, Binmas Noken Polsek Angkaisera Ambil Bagian Dalam Kegiatan Baca AlKITAB MARATHON

Serui- Bhabinkamtibmas Polsek Angkaisera, Polres Kepulauan Yapen, Bripka Gidion. Alfian Mara, menyambangi warga binaanya dan turut ambil bagian dalam Kegiatan Baca AlKITAB...

Konferensi Pendidikan Wilayah Timur Indonesia, Brigadir Treslinda Hamokwarong Anggota Polda Papua, BKO Korlantas Polri Beberkan Program Binmas Noken SI-IPAR (Polisi Pi Ajar)

Jayapura- Berbekal pengalam bertugas di wilayah pegunungan papua, Brigadir Treslinda Hamokwarong, Anggota Polda Papua, BKO korlantas Polri diundang dalam kegiatan konferensi pendidikan wilayah...

Sabtu Ceria, Satgas Preventif Yahukimo bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Yahukimo -Suasana keceriaan ini terlihat di sudut Kota Dekai, pada Sabtu (24/9/22). Polri melalui Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 berbagi kebahagiaan dengan...

Recent Comments