Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Temui Berbagai Tokoh, Hal Ini Yang Disampaikan Binmas Noken Jelang HUT RI...

Temui Berbagai Tokoh, Hal Ini Yang Disampaikan Binmas Noken Jelang HUT RI Ke-77

Sugapa – Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz melalui Binmas Noken melakukan sambang kepada para Tokoh Masyarakat, di kampung Bilogai, Distrik Sugapa, kabupaten Intan Jaya.

Hadirnya Binmas Noken ditengah para Tokoh adalah untuk mendorong agar masyarakat kompak menjaga perdamaian, kekeluargaan, dan tidak terpengaruh oleh ajakan pihak yang bersebrangan dengan NKRI.

Ipda Arisandi Tancom SH selaku Korwil Binmas Noken Intan Jaya mengatakan, kunjungan tersebut juga dilakukan sekaligus untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga Kondusifitas Jelang HUT RI Ke-77.

“Disisi himbauan saya, agar masyarakat disini tetap menjaga Kamtibmas serta tidak terpengaruh ajakan pihak yang ingin memecah persatuan dan kesatuan NKRI,” Ucap Ipda Aris pada, Jumat (12/08/22).

Ditempat yang sama, Ketua Klasis GKII Distrik Supaga Pdt Timotiun Miagoni mengucapkan terimakasih atas kunjungan Binmas Noken ke kampungnya itu. Dikatakannya kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat sangat penting, bukan hanya untuk melindungi tetapi juga sebagai salah satu pusat informasi yang terpercaya.

“Kami berkomitmen akan membantu aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas di Intan Jaya tetap aman dan kondusif jelang HUT RI Ke 77” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments