Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Pendidikan Pentingnya Edukasi Anak Sejak Dini Melalui Program SI IPAR di Intan Jaya

Pentingnya Edukasi Anak Sejak Dini Melalui Program SI IPAR di Intan Jaya

Intan Jaya – Binmas Noken wilayah Intan Jaya kembali menggelar program kegiatan SI IPAR. Kegiatan ini dilakukan oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Korwil ) bersama anggotanya terhadap anak-anak di Intan Jaya.

Program kegiatan SI IPAR ini rutin dilakukan sebagai bagian tanggung jawab Polri dalam upaya mencerdaskan Generasi Bangsa.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi di lokasi yang berbeda. Ia menuturkan kegiatan tersebut dilakukan dengan memberi materi pelajaran dasar seperti mengenalkan Huruf dan Abjad.

“Edukasi sejak dini sangat penting dilakukan kepada anak-anak mengingat mereka adalah aset bangsa, yang nantinya pengganti para pemimpin yang ada saat ini,”ungkap Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Lebih lanjut Kamal mengatakan program Polisi Pi Ajar merupakan program Kepolisian dalam membantu mencerdaskan dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme kepada anak Bangsa.

“Beberapa materi penting tentang lambang negara dan dasar negara juga dikenalkan kepada mereka sehingga nantinya dapat mendorong tumbuhnya rasa cinta tanah air di diri anak-anak tersebut,”pungkas Kamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments