Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Bersama Binmas Noken, Philupus Tagi, Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Bersama Binmas Noken, Philupus Tagi, Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Dogiyai – Sekertaris Kampung Kigamai Philipus Tagi mendukung Binmas Noken dalam upaya menciptakan Situasi yang kondusif di Dogiyai. Hal tersebut ia sampaikan saat kegiatan bersama dengan Binmas Noken melalui program kegiatan ‘Koteka’, Kamis (11/8/22).

Philipus Tagi juga mengajak masyarakat Dogiyai untuk peduli dan menjaga kamtibmas kondusif di wilayahnya masing-masing. Menurutnya, terciptanya situasi kondusif tersebut sangat penting dalam mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Papua.

“Jika situasi aman, makan pembangunan di Papua bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, situasi yang kondusif juga membuat masyarakat aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,”ungkap Philipus.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan Binmas Noken dalam peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Papua. DIrinya juga mengakui, berbagai program kegiatan yang sudah dilakukan Binmas Noken banyak membawa perubahan untuk masyarakatnya.

“Terimakasih kepada bapak Polisi yang selalu aktif mengarahkan masyarakat kami, dan banyak membawa perubahan khsusunya meningkatnya perekonomian warga melalui program yang telah dilaksanakan Binmas Noken,”pungkas Philipus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments