Senin 27 Maret, 2023
Beranda Kesejahteraan Hadiri Baksos Alumni Akpol 94, Bupati Nduga : Hadirnya Ops Damai Cartenz...

Hadiri Baksos Alumni Akpol 94, Bupati Nduga : Hadirnya Ops Damai Cartenz Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Nduga

Nduga – Bupati Nduga Namia Gwijangge Sangat mengapresiasi kinerja Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022. Pasalnya, berbagai Program kegiatan yang dilakukan Binmas Noken seperti Koteka, Kasuari, Keladi Sagu, SI IPAR (Polisi Pi Ajar) banyak membawa perubahan baik untuk masyarakat di Kabupaten Nduga.

Hal ini Ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan tahun 1994 tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan program Koteka yang dibalut dalam Bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat Nduga.

“Terima kasih untuk Bapak Kombes Pol Joni Afrizal Syrifuddin. S.I.K, S.H, M.H (Kasatgas Prefentif) dan Kombes Pol Yamin Dian Priono (Waka Satgas Binmas Noken) sebagai perwakilan Alumni Akpol 94 yang telah menggelar menggelar acara ini. Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat kita di daerah ini,”ungkap Namia saat memberikan kata sambutan pada acara Bakti Sosial tersebut.

Lebih lanjut, Namia juga mengungkapkan Program kegiatan yang dilakukan Binmas Noken dalam Ops Damai Cartenz 2022 ini sangat bernilai positif. Menurutnya, Program kegiatan Binmas Noken banyak membawa perubahan baik serta mampu meningkatkan Perekonomian masyarakat.

“Masyarakat kami jadi mudah mendapatkan bahan pangan terutama yang di wilayah pelosok. Selain itu, program tersebut juga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nduga,”jelas Namia Gwijangge.

Disamping itu Ia juga menyoroti kekompakan aparat keamanan bersama pemerintah Nduga dalam melaui beberapa peristiwa yang terjadi di Nduga beberapa waktu lalu.

Bahkan Namia melontarkan beberapa kali ucapan terimakasih kepada Polri yang sudah mengawal mobilitas kebutuhan pokok agar sampai kepada masyarakat. Selanjutnya Ia juga menyatakan mewakili Pemerintah Daerah akan selalu Mendukung Program Ops Damai Cartenz di Kabupaten Nduga khususnya dalam Menjaga stabilitas Keamanan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Nduga.

“Sepenuhnya kami mendukung pelaksanaan Ops Damai Cartenz 2022 di Kabupaten Nduga. Kami pemerintah daerah terus mengupayakan peningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Nduga dan termasuk kebutuhan listrik di Kab. Nduga Agar terus bersinergi dalam melayani Masyarakat,”tutup Namia Gwijangge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Polres Merauke Menjemput Jenazah anggota Polri yang ditembak KKB di illu Puncak Jaya.

Merauke, - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK di wakili Wakapolres Merauke Kompol Vicy Pandu.W,SH.MH didampingi Kabag SDM Polres Merauke Kompol Nuryanty,...

Tokoh Agama Papua: Hentikan Aksi Kekerasan Di Tanah Papua

Jayapura – Pdt. Petrus Bonyadone, M.Th selaku Tokoh Agama Papua sangat menyayangkan peristiwa yang terjadi pada hari Senin (25/3) malam tadi, saat personel...

Concerned about the pilot’s condition, Papuan youth leaders urge Egianus Kogoya to free the pilot who is being held hostage

Jayapura - Papuan Province Trikora Mandala Youth Figure, Ali Kabiay Asked the leadership of the Nduga KKB, Egianus Kogoya to immediately release...

2 Jenazah TNI-Polri Korban Penembakan di Puncak Jaya Di Evakuasi, Rombongan Di Tembaki

Mimika - Evakuasi jenazah dua anggota TNI dan Polri dari Ilu ke Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, sempat diwarnai penembakan oleh kelompok kriminal...

Recent Comments