Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Tomas Kampung Delpel, Eliminus Ilapuk : Program KOTEKA Banyak Membantu Masyarakat Papua

Tomas Kampung Delpel, Eliminus Ilapuk : Program KOTEKA Banyak Membantu Masyarakat Papua

Nduga – Eliminus Ilapuk selaku Kepala Kampung Delpel di Kabupaten Nduga mengapresiasi kegiatan Program Koteka yang dilakukan oleh Binmas Noken. Hal tersebut di utarakan saat menerima kunjungan Ipda Murtono dan Ipda Anditya Budi Sasongko bersama anggotanya, Kamis (4/8/22).

Menurutnya, kegiatan Koteka yang dilakukan ini memberikan banyak manfaat positif. Selain bisa saling bertukar informasi, masyarakat juga banyak mendapatkan wawasan melalui pesan kamtibmas yang diberikan Binmas Noken.

“Kita berterima kasih, bapak Polisi selalu perhatian dan mengunjungi kampung kami dengan berbagi informasi dan ilmu kepada kami,”ungkap Eliminus Ilapuk.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya menyebutkan bantuan tersebut sangat berarti karena dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Kita berterima kasih, dan kita akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian. Kita juga akan meneruskan kepada masyarakat lainnya apa yang sudah disampaikan,”tegas Eliminus.

DIsisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal berharap sinergitas ini bisa berkesinambungan. Pihaknya mengakui, tanpa adanya dukungan dari masyarakat Aparat keamanan tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Masyarakat butuh kita, kita juga butuh masyarakat. Jadi kita saling membutuhkan dan saling membantu. Kita harap kerjasama ini bisa terjaga baik sehingga sitkamtibmas di Kabupaten Nduga tetap kondusif,”pungkas Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments