Sabtu 13 April, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Tokoh Agama di Sugapa Dukung Penuh Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas yang Konsusif

Tokoh Agama di Sugapa Dukung Penuh Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas yang Konsusif

Sugapa – Melalui kegiatan Program KOTEKA, Tokoh Agama dari kampung Hitadipa Pendeta Azadiel Kobogau menyatakan atas dukunganya terhadap kegiatan yang dilakukan Pihak Kepolisian.

Pendeta dari GKII Distrik Hitadipa ini meminta agar pihak keamanan menjaga konsistensinya dalam menciptakan kamtibmas di Kabupaten Nduga, khususnya pasca terjadinya aksi penembakan warga sipil di Kabupaten Nduga.

“Kita berharap hal demikian tidak terjadi di tempat kita, untuk itu kita sangat berharap dengan pihak Kepolisian dalam menjamin keamanan kami masyarakat Sugapa,”ungkap Pendeta Azadiel Kobogau.

Lebih lanjut, Azadiel mengatakan bahwa dukungan tersebut akan ia realisasikan dengan meneruskan pesan-pesan kamtibmas yang udah disampaikan kepada masyarakat maupun jemaat.

“kita akan segera sampaikan jika ada informasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya jika ada isu provokatif. Kami juga mengapresiasi kegiatan Binmas Noken yang rutin berkunjunga dan berikan arahan kepada masyarakat,”pungkas Pendeta Azadiel Kobogau.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal berharap dengan hadirnya program ‘Koteka’ ini dapat meningkatkan sinergitas masyarakat dengan pihak keamanan khususnya dalam menjaga kamtibmas.

“Tidak hanya mempererat kedekatan yang sudah terjalin dengan baik, namun bersama-sama berupaya menjagan kamtibmas di Wilayah Sugapa aar tetap kondusif,”pungkas Kasatgas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments