Jumat 19 Juli, 2024
Beranda kesehatan Satgas Ops Damai Cartenz Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil Brimob Yang Sedang...

Satgas Ops Damai Cartenz Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil Brimob Yang Sedang Sakit Di Nduga

Kenyam – Terdapat anggota Brimob yang bertugas di Kabupaten Nduga sedang mengalami sakit, Satgas Ops Damai Cartenz merespon dengan cepat dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada personil yang sedang sakit, Jumat (5/08/2022).

Ipda dr.Ramadhana Yuda mengatakan, diketahui anggota tersebut sedang mengalami keluhan kesehatan berupa demam, batuk flu, pusing dan lemas.

Tindakan yang dilakukan tim medis yaitu melakukan pengecekan rapid malaria(Positif) dan didapati personil mengidap penyakit malaria.

Selain itu, kami berikan terapi obat yaitu IVFD NS 500 cc, IV Antrain 1 gr dan Drip Neurobion 5000 mcg dan memberikan edukasi kepada personil agar lebih rajin dalam berolahraga serta menjaga pola makan yang sehat, dikarenakan cuaca di Kabupaten Nduga ini tidak menentu terkadang panas dan tiba-tiba hujan yang mengakibatkan dapat menggangu sistem kekebalan tubuh kita.

“Diakhir kegiatan kami memberikan obat-obatan serta kami berpesan agar anggota tersebut terus bersemangat sehingga bisa segera pulih dari sakitnya,” tutup Ipda dr. Ramadhana.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., menjelaskan bahwa, pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Ops Damai Carenz bukan hanya diberikan kepada masyarakat saja, akan tetapi diberikan juga kepada personil Polri yang bertugas di Kabupaten Nduga .

Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan personil, sehingga personil Polri yang bertugas di Nduga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Wilayah Nduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments