Sabtu 2 Maret, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Polres Nduga dan Personil Ops Damai Cartenz Amankan Pembongkaran Sembako Di Pelabuhan...

Polres Nduga dan Personil Ops Damai Cartenz Amankan Pembongkaran Sembako Di Pelabuhan Batas Batu Kenyam

Kenyam – Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK meminpin langsung pembongkaran dan pengawalan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) milik H. sahabudin (Toko Sumber Grosir) dan Bapak Harun Jamaludin (Kios Asyyifa) dari Pelabuhan Batas Batu menuju Kota Kenyam, Kabupaten Nduga (04/08/2022).

Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK menjelaskan, Tugas ini merupakan Operasi kemanusiaan dan Kegiatan pengawalan ini Tidak dipungut biaya dengan syarat Para pedagang tidak boleh menaikkan harga bama di Kabupaten Nduga.

“Demi ketersediaan bahan pangan di kota kenyam dan Ini merupakan tanggung jawab kita, sebagai aparat keamanan. Atas nama masyarakat kota kenyam Kapolres Nduga dan Pimpinan Ops Damai Cartenz ucapkan terimakasih banyak kepada Personil yang terlibat,”ungkap Kapolres.

Lanjut dikatakan AKBP Rio Alexander Panelewe, TNI/Polri akan terus memberikan pelayan semaksimal mungkin agar semua kebutuhan Masyarakat yang terkait dengan Sembako atau hal lainnta yang ada di Kabupaten Nduga dapat terpenuhi dengan baik.

Ditempat yang sama Pelilik Kios Asyyifa Bapak Harun Jamaludin memberikan Apresiasi kepada pihak kemanan TNI/Polri yang sudah membantu Masyarakat dengan memberikan rasa aman dan jaminan keselamatan saat melakukan penjemputan Sembako di Pelabuhan Batas Batu.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian atas pengamanan yang diberikan. Ini menjawab persoalan yang terjadi di Nduga khususnya Ketersediaan Bahan Makanan yang Kondisinya saat ini sangat sedikit,” tutur Bapak Harun Jamaludin.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH berharap ketersediaan bahan pangan di Kabupaten Nduga dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat.

“Kita harap kebutuhan akan bahan makanan dapat segera tercukupi, oleh karena itu kolaborasi Polri bersama Pemda serta pihak-pihak terkait lainnya dalam memelihara situasu kemanan di Kabupaten Nduga tentunya akan berdampak kepada stabilitas Kamtibmas maupun roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Nduga,” jelas Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments