Sabtu 13 April, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Tomas Suku Hubla Dukung Polri Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif

Tomas Suku Hubla Dukung Polri Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif

Dekai – Tokoh Masyarakat (Tomas) suku Hubla Boas Silak menyambut hangat kunjungan Binmas Noken Polri dalam program kegiatan KOTEKA.

Selain itu, Boas Silak juga mendukung pesan-pesan dan kegiatan Polri dalam menciptakan situasi kondusif di Distrik Dekai, Senin (1/8/22).

Dirinya juga tidak menampik bahwa masyarakat membutuhkan aparat hukum berada ditengah-tengah mereka agar masyarakat merasa aman saay beraktivitas. Hal ini disampaikan Boas Silak selaku Tokoh Masyarakat Suku Hubla saat bertatap muka.

“Kami butuh bapak Kepolisian untuk selalu hadir menjaga kami, memberikan rasa aman kepada kami saat sedang beraktivitas,”ucap Boas.

Labih lanjut, Dirinya juga akan mengajak para pemuda dan mayarakat lainnya untuk bekerja sama baik dengan pihak Kepolisian dengan tidak melakukan hal yang melanggar hukum.

“Kami akan selalu mendukung, Bapak Kepolisian banyak sudah membantu kami dan ini saatnya kami juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif,”tegas Boas.

Selain mendiskusikan tentang Kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) keduanya juga saling bertukar informasi. Para petugas juga meminta agar masyarakat tidak mudah terhasut oleh isu provokasi yang dapat menganggu keamanan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments