Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Pembangunan Bupati Nduga: Kota Kenyam dan sekitarnya akan dihiasi bendera merah putih

Bupati Nduga: Kota Kenyam dan sekitarnya akan dihiasi bendera merah putih

Kenyam- Bupati Nduga telah mengeluarkan perintah kepada seluruh warga yang ada di Kota Kenyam dan Sekitarnya untuk mengibarkan bendera merah putih mulai 1 Agustus 2022 besok.

Dalam penyampaiannya Bupati telah memerintahkan dengan mengeluarkan sebuah pemberitahuan baik perumahan warga maupun pertokoan mulai tanggal 1 Agustus semua sudah memasanga bendera merah putih serta umbul-umbul dalam rangka perayaan hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini dari panitia telah mempersiapkan berbagai kegiatan yang salah satunya kegiatan carnaval yang akan di pusatkan di Kota Kenyam.

Dimana dalam kegiatan tersebur akan dimeriahkan oleh berbagai adat nusantara karena perlu kita ketahui bahwa yang hidup dan tinggal di Kab. Nduga merupakan semua suku yang ada di Indonesia sehingga semua kami perlihatkan melalui kegiatan carnaval tersebut.

Ini merupakan momen baik dalam menjalin keragaman suku bangsa, agama dan lainnya yang ada di Kab. Nduga kita tunjukan bahwa Kab. Nduga merupakan tempat tinggal semua suku bangsa yang ada di negara kita.

Kami telah melakukan pertemuan dengan semua pihak sehingga kegiatan penyelenggaraan perayaan hari Kemerdekaan RI dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semua mempunyai peran peting dalam menyukseskan setiap kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya.

Dan saya selaku kepala daerah di Kab. Nduga mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dalam membangun Kab. Nduga yang lebih baik saat ini dan kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments