Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Pelayanan Apresiasi Positif dari Tokoh Adat Yolaput Atas Program Kasuari

Apresiasi Positif dari Tokoh Adat Yolaput Atas Program Kasuari

Jayawijaya – Kinerja Binmas Noken dalam Program kegiatan KASUARI, menuai tanggapan Positif dari salah satu Tokoh Adat di Kampung Yolapot Benny Hubi, Minggu (31/7/22).

Hal ini diutarakanya saat Iptu Made Sujana menggelar kegiatan Pengecekan Peternakan Babi miliknya.

Menurutnya, selama ini Binmas Noken banyak memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Papua, khususnya di Kampung Yolaput Kabupaten Jayawijaya.

Selain sering membagikan ilmu dan tehnik dalam perawatan ternak babi, Binmas Noken juga kerap membantu warga sekitar dalam mengembangkan bakat masyarakat. Seperti pengolahan lahan pertanian bahkan bidang pembudidayaan perikanan.

“Kita selalu menyambut hangat bapak Kepolisian, yang selalu datang membawa ilmu, khususnya dalam peternakan, perikanan dan pertanian. Dan juga sering membantu warga memberikan bibit dan pakan ternak,”ungkap Benny Hubi.

Lebih Lanjut, Beni juga berterima kasih atas dedikasi yang dilakukan oleh Binmas Noken dengan segala upayanya banyak membawa perubahan masyarakat Papua terutama dalam peningkatan kesejahteraan.

“Banyak hal positif yang kami dapat, kami jadi bisa menghasilkan bahan makanan sendiri, kami juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari peternakan dan perikanan,”jelas Benny.

Diakhir, Dirinya berharap kegiatan yang dilakukan Binmas Noken ini dapat terus berkesinambungan sehingga pencapaian kesejahteraan untuk rakyat Papua bisa berjalan sesuai yang di inginkan.

“Kami dukung kegiatan Binmas Noken, kami berharwp bapak tidak bosan untuk selalu memberikan arahan kepada kami,”tutup Benny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments