Senin 26 Februari, 2024
Beranda Uncategorized KKB Konyol! Merusak Rumahnya, Merusak Juga Anak Bangsa

KKB Konyol! Merusak Rumahnya, Merusak Juga Anak Bangsa

Jayapura- Masih berada di awal tahun 2022 sudah kembali berulah lagi, KKB yang entah tidak tau arah tujuan yang mereka lakukan tetapi terus-menerus merusak dan melakukan kejahatan-kejahatan.

Tersebar luas di Media bahwa baru akhir-akhir ini kelompok Kriminal Bersenjata ini kembali membakar Honai milik Koname Murib yang berada di Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga, Kampung Kago.

Sudah Merusak tempat tinggal warga, Merusak juga generasi bangsa anak-anak Papua dengan memaksakan anak-anak yang masih berusia 10 Tahun untuk memegang senjata dan melakukan kekerasan di Tanah ini.

Hal ini disampaikan langsung putra daerah yang juga menjadi Bupati Puncak Willem Wandik.

Bupati Puncak itu mengatakan tidak bisa memastikan kapan wilayahnya bakal aman dari serangan KKB, karena mereka pun tidak pernah sadar dengan apa yang dilakukan hanya terus-terusan merusak dan membabi buta.

“Saya rasa sudah lakukan cara-cara dengan berkomprompi maupun persuasif tapi masih saja mereka begini, Kalau masih begini maka merekalah yang merusak rumah mereka sendiri,” tutur Bupati Puncak.

Dari pendapat yang dituangkan Bupati menjadikan Tolak ukur dalam memandang Kelompok ini Melakukan hal-hal yang konyol dan tidak pernah berhenti meresakan masyarakat di Papua, maka KKB di anggap Kelompok yang tidak berguna dan bahkan mungkin tidak punya hati kepada sesama saudaranya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

The Action and Gakum Task Force Conducts Dialogical Patrols in the Kiwirok District

Oksibil- Kiwirok District 2024 ODC Action and Gakum Task Force carries out joint patrols as an effort to maintain security and order...

Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

Oksibil- Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, 23...

BKO Sat Brimob Polda Papua Conducts Combat Patrols in Serambakon District

Oksibil- Papua Police Mobile Brigade personnel assigned as BKO (Operational Police Assistance) of the Papua Police Mobile Brigade Unit carry out combat...

BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon

Oksibil- Personel Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) Satuan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli tempur di Distrik Serambakon,...

Recent Comments