Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Uncategorized KKB Konyol! Merusak Rumahnya, Merusak Juga Anak Bangsa

KKB Konyol! Merusak Rumahnya, Merusak Juga Anak Bangsa

Jayapura- Masih berada di awal tahun 2022 sudah kembali berulah lagi, KKB yang entah tidak tau arah tujuan yang mereka lakukan tetapi terus-menerus merusak dan melakukan kejahatan-kejahatan.

Tersebar luas di Media bahwa baru akhir-akhir ini kelompok Kriminal Bersenjata ini kembali membakar Honai milik Koname Murib yang berada di Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga, Kampung Kago.

Sudah Merusak tempat tinggal warga, Merusak juga generasi bangsa anak-anak Papua dengan memaksakan anak-anak yang masih berusia 10 Tahun untuk memegang senjata dan melakukan kekerasan di Tanah ini.

Hal ini disampaikan langsung putra daerah yang juga menjadi Bupati Puncak Willem Wandik.

Bupati Puncak itu mengatakan tidak bisa memastikan kapan wilayahnya bakal aman dari serangan KKB, karena mereka pun tidak pernah sadar dengan apa yang dilakukan hanya terus-terusan merusak dan membabi buta.

“Saya rasa sudah lakukan cara-cara dengan berkomprompi maupun persuasif tapi masih saja mereka begini, Kalau masih begini maka merekalah yang merusak rumah mereka sendiri,” tutur Bupati Puncak.

Dari pendapat yang dituangkan Bupati menjadikan Tolak ukur dalam memandang Kelompok ini Melakukan hal-hal yang konyol dan tidak pernah berhenti meresakan masyarakat di Papua, maka KKB di anggap Kelompok yang tidak berguna dan bahkan mungkin tidak punya hati kepada sesama saudaranya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Police Chief Calls Victims of Violence TNI Soldiers KKB Members

Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri Jayapura - Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri said the...

Kapolda Sebut Korban Kekerasan Prajurit TNI Anggota KKB

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri Jayapura - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan korban kekerasan yang dilakukan prajurit...

Ayorbaba and Wamafma say to build Papua, the key is collaboration

ayapura - Two native Papuan figures (OAP), namely Anthonius M Ayorbaba, Head of the Papua Province Ministry...

Ayorbaba dan Wamafma Bilang Bangun Papua, Kuncinya Adalah Kolaborasi

Jayapura - Dua tokoh orang asli Papua (OAP) yakni Anthonius M Ayorbaba, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi...

Recent Comments