Sabtu 2 Maret, 2024
Beranda Uncategorized Tokoh Pemuda Kampung Nduga Mendukung Kehadiran Binmas Noken

Tokoh Pemuda Kampung Nduga Mendukung Kehadiran Binmas Noken

Nduga– Tokoh Pemuda Kenyam Hengki Mofu mendukung Kehadiran Binmas Noken, Ia mengucapkan terima kasih kepada Kasatgas Binmas yang sudah datang dan sudah melihat langsung situasi di Kabupaten Nduga. Hengki sudah 6 tahun mendampingi anak-anak masa usia produktif mengajak untuk melakukan aktivitas-aktivitas positif, Hengki juga aktif dalam mengajak melakukan kegiatan-kegiatan olahraga, Rabu (2/2/22).

Hengki mengatakan bahwa pemerintah mempunyai banyak program-program namun sedikit yang bisa menyentuh langsung ke bawah, masih sangat kesulitan untuk melakukan kegiatan-kegiatan dengan anak-anak muda di Kabupaten Nduga.

“Keinginan anak-anak di Kampung Nduga bisa masuk PON sudah tercapai, tercatat sudah ada 13 putera dan puteri yang berhasil masuk mengikuti ajang olahraga tingkat nasional tersebut,” ucap Hengki.

Lanjut dikatakan Hengki, pihaknya sangat butuh bantuan dan support dari stakeholder untuk bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan pemuda di Kabupaten Nduga dan mengaku sangat senang dengan Kasatbinmas, karena selama ini semua bantuan dalam bentuk apapun tersalurkan dengan baik. Hengki pun senang dengan kehadiran tim medis dari Satgas Binmas untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Nduga karena selama ini untuk berobat harus terbang ke Mimika.

“Ada kebutuhan pemuda Kabupaten Nduga dan sudah didata dan berharap Satgas Binmas Noken nantinya dapat memberikan solusi untuk mengembangkan,” tutur Hengki.

Diakhir kunjungan tersebut Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol. Nanang Purnomo, S.H., M.H mengharapkan selain dengan bantuan yang nanti akan diberikan, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana nantinya akan membuka lapangan pekerjaan bagi para pemuda dan masyarakat lainnya di Kabupaten Nduga, dengan begitu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka serta nantinya yang lebih utama adalah dapat mencegah berkembangnya pola pikir anti NKRI. Untuk segala bentuk bantuan yang diberikan akan terus diawasi dan dibimbing oleh Korwil Satgas Binmas yang berada di Kabupaten Nduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments