Kamis 20 Juni, 2024
Beranda Uncategorized Polres Jayawijaya Gelar Vaksinasi Massal di Distrik Walesi

Polres Jayawijaya Gelar Vaksinasi Massal di Distrik Walesi

Wamena-Dalam rangka program percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Jayawijaya menggelar kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Jumat (24/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut selain vaksinasi, Polres Jayawijaya juga membagikan beras serta Sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyambut perayaan Natal serta Tahun baru.

Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyatakan bahwa hari ini pihaknya menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat yang ada di Distrik Walesi guna mendekatkan gerai vaksin sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota untuk mendapatkan vaksin.

“Untuk hari ini ada sebanyak 64 orang yang kita vaksin dimana 63 orang untuk dosis pertama dan 1 orang untuk dosis II, selain vaksin kami juga memberikan sedikit bingkisan berupa beras dan Sembako bagi masyarakat yang sudah mau divaksin,” ujar Kapolres.

Sementara itu Ustad Ismail Asso selaku Ketua Forum Komunikasi Muslim Pegunungan Tengah mengucapkan syukur karena bapak Kapolres Jayawijaya datang untuk melakukan vaksinasi di Distrik Walesi dan dengan sukarela masyarakat Distrik Walesi hari ini bisa serentak divaksinasi.

“Saya merasa bersyukur ada inisiatif dari bapak Kapolres datang dengan membawa beras dan Sembako serta membuatkan SIM secara gratis sebagai bentuk motivasi. Ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama dimana pemerintah memberikan vaksin kepada seluruh rakyat di NKRI untuk menghindari dan melindungi masyarakat dari virus korona yang terus berkembang,” ucap Ustad Ismail Asso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Maintaining Security, Paniai Police Personnel Increase Routine Patrols

Paniai - In an effort to maintain public security and order in their jurisdiction, Paniai Police and Brimob Yon C Nabire BKO...

Jaga Keamanan, Personel Polres Paniai Tingkatkan Patroli Rutin

Paniai - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polres Paniai dan Brimob Yon C Nabire BKO Polres...

Facts About the Raid on the KKB Headquarters in Paniai That Resulted in KKB Member’s Death

Paniai - The Task Force (Satgas) for Operation Damai Cartenz 2024 announced that joint TNI-Polri forces successfully raided the headquarters of an...

Beberapa Fakta Penggerebekan Markas KKB Papua di Paniai yang Tewaskan Anggota KKB

Paniai - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 mengumumkan bahwa aparat gabungan TNI-Polri berhasil menggerebek markas kelompok kriminal bersenjata (KKB) di...

Recent Comments