Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Uncategorized PROGRAM KASUARI, BINMAS NOKEN PANTAU SPOT PERTANIAN DI KAMPUNG MOSSO

PROGRAM KASUARI, BINMAS NOKEN PANTAU SPOT PERTANIAN DI KAMPUNG MOSSO

Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 bertempat di kampung Mosso distrik Muara Tami Kota Jayapura, personel Binmas Noken menyambangi bapak Julu Jikwa di Kampung Mosso guna memantau perkembangan spot pertanian Binmas Noken.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken bersama bapak Julu Jikwa meninjau perkembangan kebun milik bapak Julu Jikwa yang saat itu peronel Binmas Noken bertemu dengan istrinya mama Semilire Kogoya.

Pada kesempatanny Aipda Nurdin Makuasang menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mama Semilire Kogoya dengan harapan komunikasi yang sudah baik ini tetap dipertahankan dan tetap membantu TNI-Polri untuk menjaga Kamtibmas di Kampung Mosso dan pada umumnya di distrik Muara Tami menjelang hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 1 januari 2022.

Kami juga mengajak warga kampung Mosso untuk dapat menginformasikan kepada masyarakatnya yang belum divaksin agar datang ke gerai vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19.

Sementara itu mama Samilera Kogoya merasa sangat senang dengan adanya kedatangan personel Binmas Noken wilayah Kota Jayapura dan juga berterima kasih atas kunjungan dalam melakukan pengecekan tanaman yang telah ditanaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments