Selasa 17 Mei, 2022
Beranda Uncategorized Polisi Binmas Noken Jayapura Dukung Budidaya Ikan Sentani Timur

Polisi Binmas Noken Jayapura Dukung Budidaya Ikan Sentani Timur

Papua- Demi meningkatkan perekonomian di wilayah Papua, Kepolisian dalam hal ini Binmas Noken berfokus pada pemberdayaan komunitas pembudidaya ikan.

Seperri yang dilaksanakan Binmas Noken wilayah Jayapura pada Kamis, 09 Desember 2021 Pukul 16.30 WIT bertempat di  Kampung Nendali. Tim Binmas memberi bantuan 500 bibit ikan mujair kepada Bapak Albert Suebu  (Ketua Rw 02) di Kampung Nendali , Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Personel Satgas Binmas yang ahdir antara lain AKP Elias Endang,SH , Ipda I Made Ambo Arjana, S.H., M.H, Brigpol Hesty V.S.Depondoye, SH, Bripka Sagi, SH.

Acara tersebut diawali dengan Binmas Noken bersilahturahmi dengan Bpk Ketua RW 02 kampung nendali dan keluarga di kediamannya. Selanjutnya Pukul 11.45 WIT Kakorwil dan Personil Satgas Binmas Noken menyerahkan 500 bibit ikan Mujair  Air Tawar kepada Bapak Albert Suebu dengan harapan  agar dapat di jaga dan di rawat di pelihara bersama sama agar mendapatkan  hasil untuk mencukupkan kebutuhan Ketua Rw 03 kampung nendali dan juga keluarga di Kampung Nendalai Distrik Sentani Timur.

Pada pukul 12.00 WIT Ibu dan Bapak Albert Suebu yg di wakili Bpk Yohanis Wally menyampaikan Sangat Berterima Kasih Atas perhatian yang sudah di berikan oleh Satgas Binmas Noken telah  Mengunjungi dan memberikan bantuan bibit ikan yang diberikan. Mereka juga berjanji Akan menjaga dan memelihara ikan dengan baik ke depannya,  tutur Bapak  Yohanis  yg mewakili Bapak Albert Selaku  Ketua Rw 02 Kampung Nendali kepada Pers Satgas Binmas Noken.

Kakorwil beserta Tim Satgas Binmas juga berpesan bahwa Tim Satgas Binmas memberikan Motivasi serta Dukungan Dalam Perkembangan Usaha Spot Binmas Noken Budidaya Ikan Air Tawar perlu kesabaran dalam Merawat dan Memelihara Ikan sehingga dapat di kembang biakkan dengan Baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

LMA Kab. Sarmi : Bersama Kita Jaga Ikatan Persaudara Antar Suku dan Ras Serta Agama

Sarmi - Bertempat di Kantor Sekertariat Biro Bantuan Hukum Lembaga Adat Papua Kab. Sarmi, Jln Kampung Tafarewar, Distrik Sarmi, Kab. Sarmi, Telah...

Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati Sarmi, Tokoh Masyarakat Himbau Wujudkan Kota Ombak Aman dan Damai

Sarmi - Solidaritas Pemuda Adat Sarmi Bpk Simon P. Saumen, SP (Mantan Kepala Distrik Sarmi Selatan menggelar Deklarasi Pernyataan Sikap mendukung situasi...

Peduli Kesejahteraan, Binmas Noken Intan Jaya Cek Perkembangan Kebun Milik Warga Binaan

Sugapa - Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz menyambangi kebun milik Tokoh Pemuda Noben Sondegau yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa,...

Aksi Kemanusiaan Tak Henti – Hentinya Dilakukan Tim Medis Binmas Noken Polri

Sugapa - Aksi kemanusiaan yang dilakukan Tim Medis Binmas Noken Polri tak ada hentinya, kali ini 2 orang masyarakat Intan Jaya yang...

Recent Comments