Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Uncategorized Wakapolda Papua Resmikan Taman Baca SI-IPAR di Pospol Yaro

Wakapolda Papua Resmikan Taman Baca SI-IPAR di Pospol Yaro

Nabire – Wakapolda Papua Brigjen. Pol. Dr. Eko Sudarto, S.I.K., M.Si., bersama dengan Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Nabire, (08/12) siang.

Kunjungan kerja Wakapolda Papua tersebut disambut dengan baik oleh Kapolres Nabire AKBP. I Ketur Suarnaya, S.I.K., S.H., beserta PJU polres Nabire

Kunjungan Wakapolda Papua dan Brigjen. Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M. Si bersama rombongan di Kabupaten Nabire dalam rangka peninjauan taman KASUARI Binmas Noken serta peresmian Taman Baca SI-IPAR yang bertempat di Pospol Yaro, Kampung Yaro Makmur, Distri Yaro, Kabupaten Nabire.

“Terima kasih kepada bapak Wakapolda,dan juga tim dari binmas noken atas kedatangannya ke wilayah distrik yaro. Kami harap dengan diresmikannya taman baca ini kita punya anak-anak semakin rajin membaca sehingga nanti bisa sekolah sampai perguruan tinggi agar bisa memajukan kesejahteraan yang ada di Distrik Yaro ini.” ucap Tokoh Masyarakat dalam sambutannya.

“Saya harap kepada masyarakat distrik Yaro untuk sama2 mengajak rekan kerabat untuk melaksanakan vaksin pertama dan juga vaksin kedua, Saya juga mengharapkan kepada masyarakat Distrik Yaro,untuk mengajak para anak2 untuk dapat menyukai kegiatan membaca karena membaca ada jendela kita untuk menambah wawasan dunia sehingga kelak anak-anak kita bisa memajukan distrik yaro disaat mereka dewasa nantinya,” ucap Wakapolda Papua dalam sambutannya.

Wakapolda Papua menambahkan, “Dengan diresmikannya taman baca di Pospol Yaro ini mari kita berikan semangat membaca kepada anak-anak kita agar kelak ilmu yang mereka dapatkan dari taman baca ini bisa lebih memajukan distrik Yaro nantinya.”

Sementara itu, Prof. Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat senang dengan diresmikannya taman baca ini karena pendidikan terutama untuk anak-anak ini sebagai literasi agar dapat menyelamatkan anak bangsa agar dapat menjadi generasi penerus kita semua.

Ia juga berharap agar Pospol Yaro ini bisa di kembangkan menjadi Subsektor dan juga polsek agar dampak dari kegiatan yg positif ini lebih bisa di tingkatkan kembali.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Spot KASUARI dengan melakukan panen buah naga oleh rombongan yang dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan Patin ke kolam yang menjadi spot binaan Binmas Noken.

Pada akhir kegiatan, Wakapolda Papua beserta rombongan berfoto bersama dengan anak-anak sekolah di Distrik Yaro dengan riang gembira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments