Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Uncategorized KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua masyarakat Papua untuk bersama-sama menyambut Natal dengan Damai suka cita dan menjaga keamanan menjelang tahun baru 2022.

Pada kesempatannya ketua API provinsi Papua mengatakan saya mengimbau kepada seluruh umat tuhan di tanah Papua dalam rangka menjelang Natal Tahun 2021 dan Perayaan Tahun Baru 2022, untuk itu mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Papua agar perayaan Natal yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Mari kita menjaga kebersamaan, kesatuan, dan toleransi di antara umat beragama dalam satu Keluarga Besar di Tanah Papua. Saya minta kepada seluruh umat di tanah Papua agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum diketahui kebenarannya.

Karena berita-berita provokasi tersebut hanya bertujuan untuk memecah belah persatuan, kesatuan diantara kita. Marilah kita tolak, biarkan berita-berita tersebut hanya sampai di kita dan kita tidak melanjutkan menyebarkan berita tersebut.

Karena kita adalah bangsa yang cerdas, bangsa yang memahami bahwa nilai-nilai kebersamaan adalah nilai luhur yang datang dari pada Tuhan kepada kita agar dapat menjadi berkat di sesama kita khususnya dalam menyongsong perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments