Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Adat Merauke Apresiasi Pelaksanaan PON Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Masyarakat Adat Merauke Apresiasi Pelaksanaan PON Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Merauke – Tokoh masyarakat Adat Kimam Kabupaten Merauke Bapak Paskalis Imadawa mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Merauke yang mana kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dapat berjalan dengan aman dan damai di Bumi Animha.

Bapak Paskalis Imadawa pada saat ditemui mengatakan kegiatan Nasional ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif karena campur tangan semua pihak dan juga seluruh masyarakat Merauke.

“Semua kegiatan PON ini berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua pihak dan juga masyarakat yang mana semua ini menunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa Kabupaten Merauke adalah tempat yang aman untuk melaksanakan kegiatan Nasiaonal seperti PON yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu di Papua,”kata Paskalis Imadawa.

Dirinya juga menambahkan, tak lupa juga kami masyarakat ada memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlit yang juara dan juga yang sudah hadir meramaikan kegiatan PON di Papua terlebih khusus di Kabupaten Merauke.

“Apresiasi yang setingginya kepada Spotifitas semua kontingan PON baik yang mendapatkan medali maupun yang tidak, tetap semangat dan kami berharap agar terlur berkarya untuk prestasi yang lebih baik untuk Papua maupun Indonesia,”tutup Tokoh Masyarakat Adat Paskalis Imadawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments