Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Uncategorized Toga di Nabire : Pemerintah Adalah Wakil Allah

Toga di Nabire : Pemerintah Adalah Wakil Allah

Nabire – Ketua Badan Masyarakat Adat wilayah Kaliharapan Nabire sekaligus sebagai Tokoh Agama Kampung Kaliharapan Nabire Bapak Pdt. Nekies Kogoya menghimbau kepada masyarakat saya di Kabupaten Nabire untuk jangan mengikut kegiatan yang negatif dan politik – politik yang lain.

“Pemerintah adalah wakil Allah” karena adanya perhatian pemerintah yang sangat menjamin maka kami bisa pintar dan bersekolah sampai di Jakarta,” ucap Pdt. Nekies.

“Kami mengajak masyarakat untuk jangan ikut – ikutan organisasi – organisasi yang lain karena ada kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab maka kami masyarakat banyak yang menjadi korban,” ujarnya.

Menurutnya BMA dan Kepolisian akan terus bersama dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena NKRI adalah Harga Mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments