Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Uncategorized Binmas Noken Yapen Dukung Ketahanan Ikan Air Tawar

Binmas Noken Yapen Dukung Ketahanan Ikan Air Tawar

Yapen – Binmas Noken berbakti tiada henti bagi warga Papua, kali ini Sat Binmas menyambangi salah kelompok pembudidaya ikan air tawar di Kampung Raimbawi Distrik Yawakukat guna melakukan pendampingan, Kamis (07/10).

Kasat Binmas Polres Yapen Iptu I Wayan Sukandia juga menyampaikan saran-saran dalam budidaya ikan, yaitu memperhatikan kebersihan kolam ikan agar perkembangan ikan bisa maksimal dengan harapan melalui binaan ini, warga dapat meningkatkan kesejajteraan masyarakat.

“Program binmas noken adalah program unggulan polda papua, sebagai anggota Polri akan terus membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha agar dapat berkembang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat,” tandas Kasat Binmas.

Ia menambahkan, program Kasuari ini, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat.

Respon positif yang diberikan oleh Bapak Nico Abba selaku pemilik kolam ikan air tawar tersebut atas pendampingan dari Binmas Noken Yapen.

“Banyak hal-hal penting yang kami dapatkan dalam memelihara ikan-ikan ini, sangat senang dan bersyukur ada pendampingan rutin seperti ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments