Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Uncategorized Binmas Noken Polri Kembali Kunjungi Spot Petertanian Di Kampung Mulia Timika

Binmas Noken Polri Kembali Kunjungi Spot Petertanian Di Kampung Mulia Timika

Timika – guna terus mensejahterakan Masyarakat Papua, Binmas Noken Polri Kembali melaksanakan kunjungan sekaligus mengecek Spot Pertanian di Kampung Mulia Kencana, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Binmas Noken Polri turut didampingi oleh Tim Kompas TV guna mengecek langsung
Spot pembuatan pupuk kompos milik bapak Martinus Dogomo.

Dalam kesempatannya Martinus Dogomo mengucapkan banyak terimakasih kepada Binmas Noken yang selalu rutin mengunjungi Spot Pertanian milik warga.

“Saya selaku penanggung jawab spot pembuatan pupuk kompos menyampaikan terimaksih atas bantuan dari Binmas Noken Polri yang telah memberikan pengetahuan dan pembelajaran tetang pembuatan pupuk kompos,” ucapnya.

Iptu Paulus Rande Ratu selaku Katim Binmas Noken mengatakan bahwa kedatangan yang dilakukan ini untuk mengecek dan membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan.

“Dengan mengecek secara rutin spot binaan yang ada di Kabupaten Mimika, kami berharap masyarakat setempat dapat meningkatkan ketahanan pangan guna tercapainya kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Selain mengunjungi Spot milik bapak Martinus Dogomo, Tim Binmas Noken juga turut mengecek proses panen Cabai milik Bapak Magai dan Bapak Jhon Murip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments