Jumat 21 Januari, 2022
Beranda Olahraga Kapolda Papua Tinjau Atlet Voli Indoor Putra Putri Papua Dan Berikan Arahan

Kapolda Papua Tinjau Atlet Voli Indoor Putra Putri Papua Dan Berikan Arahan

Jayapura – Bertempat di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul Jawa Barat, telah dilaksanakan kegiatan peninjauan dan pengarahan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. selaku Ketua PBVSI Provinsi Papua kepada atlet Voli Indoor Putra Putri Papua, Kamis (22/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, SIK., Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Jermias Rontini, SIK., Dirlantas Polda Papua Kombes Pol M. Nasihin, SIK., dan Para Manager serta Pelatih PBVSI Provinsi Papua.

Kegiatan diawali dengan Kapolda Papua menyaksikan pertandingan voli eksibisi TIM TC PON XX 2021 PAPUA VS PBV TNI AU. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Kapolda Papua kepada Tim TC PON XX 2021 Papua.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua memberikan apresiasi kepada rekan-rekan TNI AU atas kesediaannya untuk melakukan uji coba pertandingan dengan Tim TC PON XX 2021 Papua. Yang mana tadi kami melihat sendiri permainan Tim TC PON XX 2021 Papua sudah cukup bagus, namun saya minta agar diadakan pertandingan ulang dengan harapan di pertandingan ulang Tim TC PON XX 2021 Papua bisa menang.

“Sementara itu untuk Manager agar evaluasi dan lakukan pelatihan extra kepada para atlet agar bisa meningkatkan kemampuan dan bisa memenangkan pertandingan berikutnya, jika tetap saja maka yang akan dievaluasi adalah tim Manager,” ucap Kapolda Papua.

Kapolda menambahkan bahwa saya harap nantinya untuk PON XX Papua cabang voli bisa meraih juara 1 dan mempersembahkan medali emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Program Kasuari, Binmas Polsek Waris Datangi Warga Paintenda di Batas Negara RI-PNG

Keerom- PS Kanit Binmas Polsek Waris, Polres Keerom, BRIPKA ACHMAD,SH yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Dusun Paitenda, Distrik Waris, Perbatasan RI-PNG, jumat, 31...

Kasatgas Humas Nemangkawi Meninjau Spot Binaan Binmas Noken di Kampung Wesakma

Wamena - Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH meninjau langsung beberapa spot...

Satgas Bimas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas sudah ada pada kanal Operasional

Mamberamo Tengah – Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Moga ASMIN POLONA untuk...

Binmas Noken Bantu Kegatan Panen, Para Petani Kacang Binaan Program KASUARI Wilayah Mamberamo Tengah

Papua- Program KASUARI (kesejahteraan untuk anak negeri) menghadirkan banyak perubahan di bumi Papua. Termasuk mendorong kemajuan petani, peternak dan pembudidaya ikan di...

Recent Comments