Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Keluarga Ali Mom, OAP Anak SMA Kelas 1 yang di Bunuh KKB,...

Keluarga Ali Mom, OAP Anak SMA Kelas 1 yang di Bunuh KKB, Tuntut Bukti Alasan Intel Aparat

Papua – Dua hari, setelah kematian Ali Mom, pelajar kelas 1 SMA 1 Illaga yang mengenaskan akibat ditembak dan dibacok. Ayah kandung almarhum Ali, Elminus Mom dalam keterangan lisannya menyatakan kekecewaannya atas KKB karena anaknya telah menjadi korban kekejian KKB.

“Saya kecewa dan menyesal karena anak saya menjadi korban, tanpa alasan. Maka saya minta kepada KKB dengan segera, bukti foto atau video maupun laporan tertulis, Selasa (20/4) di mana ada anak saya jalan bersama keamanan? Serahkan kepada keluarga korban!”

Disebutkan Elminus telah menunggu kedatangan KKB selama 2 hari untuk menunjukkan bukti bukti bahwa anaknya adalah intel sehingga layak dibunuh, tetapi sebaliknya, hingga 2 hari kepergian Ali Mom, tidak ada 1 pun KKB yang hadir di rumah duka untuk menjelaskan.

“Saya sudah dua hari tunggu, informasi atau jawaban juga belum ada. Berarti sekarang saya anggap mereka ini TERORIS . Karena bukan perjuangan, mereka bunuh guru guru, ibu ibu, ya bakar sekolah. Ini perjuangan sudah tidak suci tidak murni, ini TERORIS !” Label teroris disematkan Elminus kepada OPM/KKB karena kekecewaannya atas fitnah keji OPM dan pembunuhan keji yang membabibuta.

“Saya akan ke Timika lagi saya suarakan sampai ke internasional, ini ilegal ini, karena mereka melanggar HAM. Mereka ini teroris, karena mau berjuang untuk siapa? Untuk merdeka atau untuk korbankan masyarakat?”, seruan putus asa ayah dari anak yang menjadi korban kekejian KKB kini seolah menjadi peringatan kepada para Pace-Mace di Papua untuk melindungi anaknya dari kebiadaban KKB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments