Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Sedang Mencari Nafkah, Tukang Ojek Kampung Erogama Ilaga, Puncak Ditembak KKB

Sedang Mencari Nafkah, Tukang Ojek Kampung Erogama Ilaga, Puncak Ditembak KKB

Ilaga, Papua- Pada hari Rabu tanggal 14 April pukul 12.00 WIT, terdapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukan seorang tukang ojek yang tidak bernyawa akibat luka tembak. Selanjutnya pukul 13.59 WIT personel gabungan TNI-POLRI sejumlah 50 personil bergeser menuju TKP Penembakan terhadap Tukang ojek yang diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kampung Eromaga, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, Papua.

Setibanya di TKP Pukul 14.19 WIT, tim melakukan pengamanan TKP dan sambil tim medis mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulans. Kemudian pada pukul 14.35 WIT, tim kembali ke Puskesmas Ilaga untuk melakukan visum sekaligus identifikasi identitas korban.

Dari hasil identifikasi, dan informasi langsung dari Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, Kombes Pol. M. Iqbal Al Qudusy, S.H., S.I.K., diketahui korban bernama Udin (41), suku Bugis, tinggal di Komplek Pasar Ilaga (rumah Haji Umar). Keseharian korban bekerja sebagai tukang ojek. Hasil visum menunjukkan bahwa korban meninggal dunia karena mengalami luka tembak pada bagian samping kanan kepala tembus pipi kanan dan luka tembak bagian dada kanan tembus pinggang sebelah kiri.

“Dari kesaksian warga sekitar, diketahui yang melakukan penembakan terhadap tukang ojek di Ilaga ini merupakan Kelompok KKB Numbuk Telenggen,” ungkap Kombes Pol. Iqbal dalam keterangannya melalui telepon kepada tim redaksi pada Rabu (4/14) sore.

Polri segera melakukan penyelidikan untuk menggali fakta di sekitar TKP. TNI-Polri tidak tinggal diam, dan akan mengejar pelaku penembakan. Adapun perkembangan informasi selanjutnya akan disampaikan oleh pihak berwenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments