Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Ekonomi Bisnis Kunjungi Petani Binaan Binmas Noken Polri, Wakapolda Papua Berikan Bantuan Bibit Sayur...

Kunjungi Petani Binaan Binmas Noken Polri, Wakapolda Papua Berikan Bantuan Bibit Sayur dan Pupuk Organik

Suaranewspapua.com – Wakapolda Papua, Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto, mengunjungi Petani Binaan Binmas Noken Polri di Spot pertanian kampung mulia kencana SP7 Distrik Iwaka Kabupaten Mimika, dan memberikan sejumlah bantuan bibit sayur dan pupuk organik kepada petani setempat, sabtu/21/3/2021.

Kunjungan Wakapolda Papua, Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto, tersebut didampingi langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Era Adinata, Wakasatgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si, dan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,SIK.,MH., dari Divisi Humas Mabes Polri, Satgas Humas Nemangkawi.

Disela-sela kunjungan tersebut, Wakapolda Papua, Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto memberikan motivasi kepada para petani dan berharap semoga para petani yang berada di lokasi sp7 kabupaten mimika ini, dapat bekerja dengan semangat dan juga bertekun sehingga dapat sukses dan berhasil. jika pertanian ini berhasil, maka dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat papua.

“Harapan Kami dengan diberikannya bantuan Pupuk organik dan bibit sayuran ini, dipergunakan dengan baik oleh para petani sehingga dapat bermanfaat”, Terang Wakapolda Papua.

Sementara itu, Bapak Jhon Murib, Petani Binaan Binmas Noken Polri pada kesempatan tersebt juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Binmas Noken Polri yang selalu hadir dan membimbing para Petani orang asli papua di Sp7 kabupaten mimika. “Saya mengucapkan terimakasih Banyak kepada bapak Wakapolda Papua dan Binmas Noken Polri atas batuan yang diberikan kepada kami. Semoga pertanian kami ini dapat terus berkembang dan hasilnya dapat membantu menumbuhkan perekonomian kami orang asli Papua.”, Ucap Bapak Jhon Murib, Petani Binaan Binmas Noken Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments