Selasa 16 April, 2024
Beranda Pembangunan Pesan Mahasiswa asal Papua Di Semarang dan Salatiga: Saat nya Bersatu Membangun...

Pesan Mahasiswa asal Papua Di Semarang dan Salatiga: Saat nya Bersatu Membangun Papua

Suaranewspapua.com – Mahasiswa dan pelajar papua yang berada di Kota Semarang, sangat mendukung adanya otonomi khusus di daerah papua. Dukungan tersebut diungkapkan mereka dalam video yang berdurasi pendek.

Menurut Jefrot jumper seorang mahasiswa di Semarang, mengatakan, bahwa Indonesia sudah merdeka dan papua adalah bagian dari Indonesia. Sudah seharusnya mengabdi kepada bangsa Indonesia.

“Bagi kami, NKRI harga mati, kita semua satu, Bhineka tunggal ika, jangan sampai kita terpecah belah,” ucap Jefrot, pemuda asal Papua ini, Senin (1/3/2021).

Hal senada juga dikatakan, pemuda papua lainnya bernama Hendri Samudeadlay, mengungkapkan, hal ini sangat mendukung adanya otonomi khusus di Papua.

“Kita sangat mendukung adanya otonomi khusus di papu, dan bagi kami Pancasila adalah pancasila yang tidak bisa dirubah,” kata Hendri.

Selain dua pemuda yang menjadi perwakilan Papua ini, bahkan pemuda lainnya yang berada di kota Salatiga dan kota lainnya yang ada di Jawa Tengah, ikut mendukung adanya Otonomi khusus Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments